Hukum

Susno Penuhi Panggilan Mabes Polri

SETELAH sempat mangkir dari panggilan Tim Independen Mabes Polri, Kamis pekan lalu, kali ini Komjen Susno Duadji menyatakan siap diperiksa sebagai saksi dalam kasus Arwana.
“(Saya) siap menjalani pemeriksaan. Tensi saya normal,” ujar Susno saat berangkat dari kediamannya di kawasan Puri Cinere, Depok, Senin (10/5). Susno pun siap jika nanti statusnya dinaikkan menjadi tersangka dalam kasus tersebut. “Yang namanya siap yang harus siap semuanya,” katanya sambil menggedong Deas cucunya.

“Pak Susno siap dunia akhirat,” timpal salah satu pengacaranya Efran Helmi Juni.

{xtypo_quote}”Kami akan penuhi penaggilan, mudah-mudahan berjalan baik dan lancar sesuai dengan UU yang berlaku. Semua tegakkan aturan tanpa rekayasa dalam pemeriksaan. Sebentar lagi kami pastikan akan penuhi panggilan Mabes Polri,” jelas Efran.{/xtypo_quote}

Pada surat panggilan ke dua ini, Efran menjelaskan, tetap tidak ada nama tersangka, seperti tertulis dalam surat pertama. Dan Susno dalam kapaistas sebagai saksi.

“Kami dalam posisi berikan keterangan dan ini kewajiban bagi kami untuk memberikan keterangan karena itu kami harus datang. Meskipun panggilan tetap menjadi persoalan bagi kita,” jelas dia.(okezone)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top