Politik

Anggota DPRD Medan Godfried Effendi Lubis Reses I 2017

Matabangsa-Medan: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan memasuki masa Reses-I tahun anggaran 2017. Drs Godfried Effendi Lubis dari dapil I (Kecamatan Medan Denai, Medan Area, Medan Kota dan Medan Amplas), melaksanakan reses di di Jl.Tiung Raya, Kel.Tegal Sari Mandala II, Kec.Medan Denai Kota Medan, Senin (27/3/2017).

Warga berduyun-duyun datang ke lokasi reses. Mereka ingin menyampaikan uneg-uneg mereka kepada pemerintah lewat anggota dewan tersebut. Bahkan, para ibu rumah tangga hingga bapak-bapak tidak mau ketinggalan.

Godfried yang didampingi perwakilan Pemko Medan, kecamatan dan kelurahan menjelaskan bahwa tujuan reses DPRD Kota Medan adalah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Selain bertemu dengan konstituen, bapak ibu sekalian, kami juga bertugas untuk menyerap aspirasi warga masyarakat. Silahkan sampaikan keluhan dan saran yang berkaitan dengan pembangunan di sekitar kita, maka kami akan menyampaikan kepada Pemerintah Kota untuk ditindaklanjuti,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, warga menyampaikan keluhan mulai dari pelayanan publik, infrastruktur seperti drainase dan banyak hal lagi. Disampaikan Godfried, pihaknya akan merangkum semua pendapat dan keluhan dari masyarakat dan akan disampaikan di paripurna DPRD nantinya.

Baca Juga :   Makanan Non Halal Akan Diatur Khusus Kota Medan

Ia juga berterimakasih kepada seluruh warga yang datang ke lokasi reses, sehingga acara reses berlangsung dengan sukses. Seluruh warga makan bersama usai mengikuti reses.(dave)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top