Mata

Tabrak Warung dan Pengendara Motor, Supir Avanza Kabur

MataBangsa – Medan : Warga sekitar Jalan Setia Budi Ujung, Kecamatan Medan Selayang, Kelurahan Tanjung Sari Medan dikejutkan dengan suara hantaman pada Rabu (3/5//2017) pagi.

Suara itu berasal dari sebuah mobil minibus merek Toyota Avanza hitam dengan nomor polisi BK 1553 SP yang menghantam sebuah warung kopi.

Victor, salah seorang warga mengatakan bahwa sekitar pukul 05.00 WIB mobil tersebut dari arah simpang Jalan Setia Budi melaju kencang dan hendak berbelok ke dekat SPBU tiba-tiba mobil tersebut menabrak warung kopi.

“Pas mobil itu hendak belok nabrak kereta dan langsung nabrak warung kopi ini,” katanya.

Victor juga menuturkan bahwa saat tabrakan tersebut ada dua orang laki-laki dan satu orang perempuan di dalam mobil tersebut.

“Dua orang laki-laki dan satu orang cewek yang berada di dalam mobil itu langsung keluar dan lari tidak tahu kemana,” tuturnya.

Warga lainnya, A. Situmorang mengatakan bahwa mobil Toyota Avanza hitam dengan nomor polisi BK 1553 SP sebelum menabrak warung kopi miliknya juga sempat menabrak sebuah sepeda motor dengan nomor polisi BK 5593 GA yang dikendarai oleh seorang ibu-ibu.

Baca Juga :   Terdakwa Narkotika Lindungi Identitas Bos Sabu Asal Malaysia

“Jadi mobil itu sebelumnya menabrak ibu-ibu yang sedang melintas yang hendak membeli minyak. Ibu itu dah terjatuh minta-minta tolong. Karena ku lihat sudah berdarah. Ku rasa dia kritis dan warga membawanya ke rumah sakit,” katanya.

A. Situmorang menuturkan bahwa orang yang berada di dalam mobil tersebut langsung melarikan diri. “Orang yang di dalam mobil langsung lari. Ada tiga orang, dua cowok dan satu cewek dan di dalam mobil itu banyak mancis,” tuturnya.

Sementara pemilik warung kopi tersebut, B. Sembiring mengatakan bahwa ketika mobil tersebut menabrak warung kopinya. Dirinya langsung di telepon warga.

“Tadi saya di telpon warga kalau ada mobil nabrak warung kopi saya. Karena warung kopi saya dan rumahkan agak jauh. Makanya langsung saya datang,” katanya.

Sementara itu, pihak kepolisian masih terus mengumpulkan data-data dan mencari pemilik mobil tersebut.

“Ini kami masih mencari data pemilik mobil ini,” ucap Bripka P. Tarigan. (wd-09)

Print Friendly
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top