Sumut

Ikatan Istri Partai Golkar Baksos di Langkat

Matabangsa-Langkat: Menandai sebagai partai memiliki kedekatan bersama rakyat, Ikatan Istri Pengurus Golkar (IIPG) menggelar bakti sosial pemeriksaan IVA dan donor darah di Kabupaten Langkat, Sabtu (20/5) siang, dihadiri Ketua Umum Deisti Astriani Novanto.

Deisti bersama Ketua DPD IIPG Sumut, Ny Hj Nuraida Ngogesa Sitepu, maupun unsur pengurus lainnya sesaat setelah tiba dari Bandara Kualanamu tidak hanya langsung kunjungi kegiatan donor darah namun turut sumbangkan darahnya melalui donor yang berlangsung di Gedung PKK Stabat.

Tampak hadir mendampingi Ketua DPD Golkar Sumut, H Ngogesa Sitepu, bersama istri yang menjemput kehadiran Ketua Umum IIPG di Kualanamu dengan singkat menyebutkan, kegiatan bakti sosial menjadi bahagian dari program yang dicanangkan Partai Golkar.

Di sela-sela kegiatan, Deisti sampaikan kepada wartawan, bahwa kegiatan bakti sosial tidak hanya berlangsung di Kabupaten Langkat saja namun juga daerah lainnya dengan konteks berbeda-beda namun dengan tetap mengkedepankan kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat luas.

Ketua IIPG Sumut Ny. Hj Nuraida Ngogesa menyebut bahwa kegiatan dilatarbelakangi dari kepedulian Partai Golkar kepada sesama, dengan kegiatan ini, keberadaan Partai Golkar akan semakin dirasakan oleh masyarakat. “Semoga, ini bermanfaat bagi masyarakat” harap Nuraida.(dave)

Print Friendly
Baca Juga :   Tinjau Bendungan Sei Wampu, Kata Ngogesa Sitepu : 10 Ribu Hektare Sawah Diairi
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top