Mata

AMCI Ajak Masyarakat Ramaikan Medan Shopping Fest(ival) 2017

Matabangsa-Medan: Pengurus Besar Aliansi Media Cyber Indonesia (AMCI) mengajak masyarakat Kota Medan untuk meramaikan Medan Shopping Fest 2017 yang berlangsung mulai dari tanggal 10 Juni – 10 Juli 2017, di Hermes Palace Polonia Jalan Mongonsidi.

AMCI mengapresiasi kegiatan Medan Shopping Fest 2017 yang diprakarsai Kisel Event Organizer, dalam menggerakan ekonomi rakyat. “AMCI sangat mendukung event Medan Shopping Fest 2017 ini,” ungkap Ketua Umum PB AMCI, Devi Marlin melalui Sekretaris Umum Dedy Armaya ketika meninjau sejumlah stand Medan Shopping Fest, Sabtu 10 Juni 2017.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Umum Haslan Madli Tambunan bersama Dewan Pembina AMCI Fakhruddin Pohan dan Dewan Pengawas Amrizal beserta sejumlah Ketua Divisi di PB AMCI ikut menyaksikan event Medan Shopping Fest yang diselenggarakan setahun sekali ini.

Menurut Dedy, gagasan yang dibuat Kisel Event Organizer dengan menggandeng pelaku usaha kecil dan menengah, harus didukung oleh pemerintah daerah. “Ide seperti harus kita dukung khususnya pemerintah daerah. Karena cukup membantu pemerintah dalam menggerakan roda ekonomi daerah. Selain itu, pelaku usaha terbantukan dalam mempromosikan produknya,” ungkap Dedy didampingi Eka Patrisia, perwakilan Kisel Event Organizer.

Baca Juga :   AMCI Gelar Buka Puasa dan Bagi-bagi Paket Lebaran untuk Yatim Piatu

Sebagai wujud dukungannya atas event Medan Shopping Fest 2017, AMCI siap bekerjasama dengan Kisel Event Organizer dalam menarik kunjungan masyarakat ke Hermes Palace Polonia, melalui publikasi ataupun mengkampanyekan secara digital (online).

Mengingat saat ini, peran dunia digital cukup strategis dalam mempromosi suatu produk usaha atau kegiatan ke khalayak ramai. “AMCI merupakan wadah atau lembaga pengusaha-pengusaha media online yang tersebar di Indonesia, akan ikut mensosialisasikan program Medan Shopping Fest tersebut,” cetus Sekretaris Umum AMCI ini.

Dijabarkan Dedy, ada sekitar 30 media online  tergabung di PB AMCI yang seluruhnya adalah pemilik atau CEO media online. “Kita telah menyampaikan kepada seluruh anggota dan penggurus untuk ikut mendukung dengan mensosialisasikan event tersebut melalui media online,” bebernya.

Sementara itu, perwakilan Kisel Event Organizer, Eka Patricia mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan dukungan Pengurus AMCI terhadap event Medan Shopping Fest yang baru pertama kali digelar di Kota Medan.

Menurutnya, ada puluhan stand yang disiapkan untuk pelaku usaha baik kecil maupun menengah. “Alhamdulillah, hari ini telah dibuka event ini selama sebulan penuh mulai tanggal 10 Juni sampai 10 Juli 2017,” katanya.

Baca Juga :   Renovasi Sekolah Tak Layak, AMCI Apresiasi Dinas Pendidikan

Dalam event Medan Shopping Fest kali ini, diramaikan pelaku-pelaku usaha, baik di bidang fashion anak-anak hingga orang dewasa, kerajinan tangan, home industri, dunia pendidikan dan lainnya. (dave)

Print Friendly
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top