Bangsa

Libur, Program TMMD Tetap Berjalan

MataBangsa – Medan : Tidak ada kata tanggal merah atau hari libur bagi prajurit TNI yang masuk dalam Satgas TMMD ke 99 tahun 2017.

Kondisi itu tidak terbantahkan di lapangan. Ratusan prajurit dari Kodim 0201/BS tetap beraktivitas melaksanakan program TMMD walau di hari libur.

Dalam tinjauan Pengurus Besar Aliansi Media Cyber Indonesia (AMCI) di lokasi TMMD Kodim 0201/BS persisnya Kampung Sentosa Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, Minggu (16/7/2017), personil berseragam loreng hijau terlihat tetap beraktivitas. Di tengah teriknya matahari, para abdi rakyat ini seakan tak kenal lelah.

Menurut Plh Pasi Intel Kodim 0201/BS, Kapten Kav Prima Wahyudi, meski hari libur atau tanggal merah selama satu bulan ini pada program TMMD, seluruh Satgas diharapkan tetap bekerja.

“Tidak ada kata libur bagi Satgas TMMD. Tetap bekerja menuntaskan amanah negara sebagai pengabdiannya kepada masyarakat,” ujar perwira TNI berpangkat garis tiga di bahu ini.

Seperti diketahui program TMMD ke 99 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal. (wd-09)

Print Friendly
Baca Juga :   TMMD Sebagai Bentuk Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top