Politik

Pilgub Sumut 2018, Pasangan Edy Rahmayadi-Ijeck Daftar ke Hanura

Musa Rajeck Shah (Ijeck) berfoto bersama wartawan saat mampir ke Warkop Jurnalis Jl H Agus Salim Medan, Jumat (28/7/2017).

MataBangsa – Medan : Letjend TNI Edy Rahmayadi dan Musa Rajeck Shah resmi mendaftarkan diri ke Partai Hanura untuk diusung maju di Pilkad Gubernur Sumatera Utara 2018. Pendaftaran pasangan ini diwakili oleh Musa Rajeck Shah dengan mendatangi kantor DPD Hanura Sumut, di Jalan Kapten Muslim Nomor 57 A, Kompleks Ruko Griya Medan, Jumat (28/7/2017).

“Tadi saya mendaftarkan pasangan kami ke Hanura Sumut, semoga mendapat restu,” kata Musa Rajeck Shah saat bersilaturahmi dengan wartawan di Warkop Jurnalis Jalan H Agus Salim Medan.

Sosok yang akrab disapa Ijeck ini mengaku terpanggil untuk maju di Pilgubsu karena adanya keinginan untuk ikut berperan memperbaiki kondisi Sumatera Utara yang saat ini menurutnya perlu dibenahi. Keinginannya semakin kuat berkat ajakan dari Edy Rahmayadi yang sudah sangat lama dikenalnya.

“Saya melihat niat yang sangat tulus dari Pak Edy untuk membangun Sumut. Saya juga jadi terpanggil untuk ikut membantu hal tersebut,” ungkapnya.

Pendaftaran pasangan Edy Rahmayadi dan Ijeck ini diterima langsung oleh ketua Tim Penjaringan Balon Gubernur Partai Hanura Sumut, Bahdin Nur Tanjung dan jajaran pengurus Hanura Sumut lainnya. Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Ijeck dan para koleganya langsung meninggalkan lokasi.(rms/rv-17)

Print Friendly
Baca Juga :   Pasien Miskin Berobat Gratis di RS Ginjal Milik BJ Habibie
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top