Ragam

Kamis Ini, Orifresh Launching Produk Terbaru Food & Beverage

Matabangsa-Medan: Bertahun-tahun menjalankan bisnis Food & Beverage (F&B) di Pasar Petisah Medan, tahun ini Orifresh memperkenalkan produk makanan baru dengan salah satu andalannya berupa ukiran buah atau fruit carving. Peluncuran (launching) produk terbaru Orifresh ini akan dilaksanakan di Kafe Raja Kopi Jalan Iskandar Muda Medan, Kamis (17/8/2017).

Bila selama ini bisnis yang berada dibawah naungan PT Aurelia Weida Prima (AWP) tersebut fokus pada penjualan produk sayur, buah, rempah rempah, ikan, daging sapi, daging ayam dan bahan minuman yang di kemas dalam bungkusan orifresh, kali ini Orifresh menyediakan parcel berisi beragam menu makanan dan minuman.

“Ini komitmen kami memberikan kepuasaan yang terbaik buat konsumen. (Karena) konsumen itu adalah raja dari segala raja. Orifresh siap tampil beda dan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasaan konsumen,” tegas Direktur PT AWP, Doni Golmer S.Si saat dihubungi, Rabu (16/8/2017).

Ia menambahkan, segala produk yang dikemas dijaga tingkat higienis dan kesehatannya. Dan paling penting, seluruh produk yang dijual Orifresh 100% halal. “Ini suatu bentuk pelayanan buat konsumen yang harus dijaga,” tutur Doni.

Baca Juga :   Orifresh Mudahkan Belanja Bagi Ibu Rumah Tangga

Tidak hanya kualitas produk, Orifresh juga memperhatikan kemudahan konsumen dalam memesan produk-produk Orifresh. Hal ini mengingat di era globalisasi sekarang ini, produktifitas dan tingkat kebutuhan yang tinggi memaksa masyarakat harus mengunakan jasa via online.

Orifresh yang peka masalah tersebut juga menyediakan penjualan melalui internet. Para konsumen yang ingin mengkonsumsi produk-produk B&F Orifresh, dapat memesan secara online via aplikasi Orifresh yang di download dari Playstore (bagi pengguna Android), fitur chatting Whatsapp, pesan singkat, serta jasa komunikasi lainnya.(qiwy)

Print Friendly
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top