Ekonomi

Orifresh Mudahkan Belanja Bagi Ibu Rumah Tangga

Medan – Perusahaan supplier bahan makanan dan minuman terbesar di Sumatera Utara, Aurelia Weida Prima (AWP) mulai melirik pasar rumah tangga di Medan. Mengikuti perkembangan era digital yang semakin mempermudah masyarakat dalam segala urusan, AWP menawarkan kemudahan berbelanja bagi ibu rumah tangga dengan meluncurkan Orifresh.

Bila selama ini bisnis yang berdiri sejak tahun 2009 menargetkan corporate (perusahaan) sebagai target utama, namun tahun ini AWP kembali mengembangkan sayapnya untuk menargetkan pasar retail.

“Dengan adanya target baru, tentu muncul pasar baru, ide dan motivasi baru. Tujuan dibangunnya orifresh ini bukan untuk mematikan pasar tradisional, tapi justru kita mengikuti perkembangan jaman yang sekarang ini apa-apa bisa diakses melalui internet, sosial media. Orifresh hadir, diharapkan bisa memudahkan ibu-ibu rumah tangga dengan tingkat produktifitas tinggi dalam kesehariannya. Bila tidak sempat berbelanja, bisa langsung hubungi orifresh,” jelas Direktur AWP, Doni Golmer S.Si saat acara Launching Orifresh di D’Raja Coffee Ismud Park Jalan Iskandar Muda Medan, Kamis (17/8/2017).

Baca Juga :   Kamis Ini, Orifresh Launching Produk Terbaru Food & Beverage

Pria asal Ambon ini mengatakan, AWP yang berdiri dengan prinsip Bussiness to Bussiness (B to B) sudah bermitra sebagai pemasok bahan makanan utama bagi restoran-restoran besar seperti Sushi Tei, Marugame, Fish n Co, PizzaHut dan lain sebagainya.

“AWP sebagai supplier food & beverage (F&B) restoran-restoran besar di Sumatera Utara, kali ini kami menawarkan kemudahan berbelanja bahan makanan seperti sayur, buah, rempah rempah, ikan, daging sapi, daging ayam bagi ibu-ibu rumah tangga dengan adanya Orifresh,” tuturnya.

Sementara itu Manager Orifresh, Aguan Sinabutar menjelaskan bahwa Orifresh tidak hanya memudahkan ibu rumah tangga dalam memenuhi kebutuhan bahan pangannya, namun juga memiliki beberapa keunggulan lain. Beberapa keunggulan Orifresh yakni jaringan luas, supplier yang banyak, harga yang sangat ekonomis, sistem belanja yang banyak dapat diakses dari website, whatsapp, telfon serta aplikasi.

“Pengiriman barang pesanan kepada konsumen bisa bayar di tempat atau Cash On Delivery (COD). Yang paling utama, Orifresh menyediakan barang kualitas terbaik dan dalam kondisi yang fresh, bila konsumen mendapati ada barang pesanan yang kurang memuaskan, bisa langsung hubungi Orifresh untuk menukarkan barang,” kata Aguan Sinabutar.

Baca Juga :   Kamis Ini, Orifresh Launching Produk Terbaru Food & Beverage

Bagi masyarakat Medan yang ingin memesan produk-produk B&F Orifresh, dapat memesan secara online via aplikasi Orifresh yang di download dari Playstore (bagi pengguna Android), fitur chatting Whatsapp, pesan singkat, serta jasa komunikasi lainnya.(wd-09)

Print Friendly
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top