Medan

Medan Labuhan Juara Umum Festival Nasyid/Seni Qasidah

Matabangsa-Medan: Kecamatan Medan Labuhan berhasil keluar sebagai juara umum festival Nasyid/Seni Qasidah tingkat Kota Medan tahun 1439 Hijriyah.

Keputusan ini disampaikan oleh dewan juri setelah melakukan berbagai tahapan penilaian. Dengan keluarnya Kec. Medan Labuhan sebagai Juara Umum, maka festival nasyid/seni qasidah tingkat Kota Medan resmi ditutup.

Penutupan festival ini dilakukan oleh Wakil Walikota Medan Ir.H.Akhyar Nasution MSi dengan ditandai penyerahan piala bergilir Walikota Medan kepada juara umum Kec. Medan Labuhan, Sabtu, 30 September 2017, di Lap. Sepak Bola Pasar V, Kec. Medan Marelan.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Plt. Kakan Kemenag Kota Medan, Negara Pohan,SE.,MA, para pimpinan OPD, Camat dan Lurah Sekota Medan.

Wakil Walikota Medan dalam sambutannya mengatakan Festival Nasyid/Seni Qasidah tingkat Kota Medan telah berakhir, untuk itu diharapkan kedepannya kegiatan sejenis ini akan semakin sering diadakan karena memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

Sebelumnya, Kabag Agama dan Pendidikan Setda Kota Medan, Drs. Ilyas, M.Pd selaku ketua penyelenggara dalam laporannya mengatakan festival nasyid/ seni qasidah yang digelar sejak tanggal 25 hingga 30 September 2017 telah berjalan lancar dan sukses sehingga menghasilkan pemenang dari tiap-tiap kategori yang diperlombakan.

Baca Juga :   Walikota Medan Saksikan Pemotongan Hewan Qurban Di Masjid Agung Medan

Seperti yang diketahui, Festival Nasyid/Seni Qasidah tingkat Kota Medan tahun ini di ikuti sebanyak 27 group Nasyid dan 32 orang bintang Vokalis yang merupakan utusan dari masing-masing Kecamatan Sekota Medan. (dave-HL)

Print Friendly
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top