Entertainment

Indro Antusias Isi Suara di Film Animasi Si Juki

Matabangsa-Jakarta:  Indro kembali terlibat dalam film layar lebar. Setelah sukses menghadirkan “Warkop Reborn”, bersama Falcon Pictures Indro akan terlibat di produksi film animasi “Si Juki Panitia Hari Akhir”.

Berbeda dengan keterlibatannya di film-film sebelumnya, kali ini Indro menjadi seorang dubber. Indro dipercaya untuk mengisi suara untuk karakter tokoh Profesor Juned yang berasal dari Betawi.

“Saya dituntut berdialek Betawi karena tokohnya adalah keturunan Betawi asli. Namun itu bukanlah halangan bagi saya. Karakter saya, gaya bicaranya ceplas ceplos Betawi. Kebetulan saya Betawi, Banyumas dan Batak. Jadi sudah lumayan terbiasa,” ujar Indro dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/11/2017).

Indro juga terkesan dengan penggarapan film animasi Si Juki ini, karena melibatkan artis lintas generasi.

“Ini menarik banget, terus terang seru banget. Ini pertama buat saya, dan saya excited banget. Hampir semua yang terlibat mengisi suara di film Si Juki ini, rata-rata pengalaman pertama. Suasananya sangat mendukung, perpaduan artis tua dan muda tapi semuanya berbaur,” ujarnya.

Selain itu, Indro mengaku dirinya ikut terlibat dalam menyumbangkan ide-ide komedi di film Si Juki ini.

“Ada beberapa ide dari saya, untuk menguatkan unsur komedi di film Si Juki ini. Tapi, bukan cuma saya yang memberikan ide, tapi semua pemain juga ikut sumbang ide,” ungkap Indro.

Film Si Juki sendiri akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 28 Desember 2017.

Selain Indro, juga terlibat sejumlah artis lainnya seperti Bunga Citra Lestari, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, dan Mongol Stres. (ROL)

Print Friendly
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top