Medan

Walikota Medan Dukung Peringatan HUT TVRI Sumut dan Muktamar KAMMI

Matabangsa-Medan: Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S M.Si mendukung berbagai kegiatan yang digelar TVRI Sumut dalam rangka peringatan hari ulang tahun yang ke-47 tahun 2017, tentunya kegiatan tersebut sangat positif dan dapat mengedukasi masyarakat. Apalagi Kegiatan yang bertemakan TVRI Bollywood Fair ini akan semakin memperkenalkan bahwa Sumut khususnya Medan Kota yang Multikultural dengan beragam Etnis.

Dukungan ini disampaikan Walikota Medan ketika menerima audiensi Panitia Peringatan HUT TVRI ke -47, Renggina yang merupakan Kasi Pemberitaan bersama panitia lainnya, di Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (5/12/2017). Turut mendampingi Walikota, Asisten Umum Ikhwan Habibi Daulay, Kadis Kominfo, Zain Noval S.STP MAP, Kabag Humas Ridho Nasution, S.STP.

Walikota mengucapkan rasa syukurnya karena TVRI Sumut saat ini berusia 47 tahun didalam menyuarakan suara rakyat dan melakukan sosial kontrolnya, kegiatan yang digelar ini dinilai sangat positif dan kegiatan ini dapat ditingkatkan kedepan.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-47 kepada TVRI Sumut, semoga tetap eksis menyuarakan pembangunan, memberikan informasi kepada masyarakat terhadap pembangunan yang akan, sedang dan telah dibangun oleh Pemerintah Kota Medan,”kata Eldin.

Ketua Panitia Peringatan HUT TVRI Sumut ke -47, Renggina menjelaskan dalam rangka memperingati hari ulang tahun TVRI Sumut akan menggelar TVRI Bollywood Fair yang akan digelar pada tanggal 9 Desember di Studio TVRI Sumut. Acara ini akan digelar secara Of Air.

“Acara Puncak Peringatan HUT TVRI Sumut ke -47 akan digelar di Kantor TVRI Sumut pada tanggal 28 Desember. Dalam acara tersebut nantinya akan ada lucky draw bagi pemirsa setia TVRI Sumut”, Jelasnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Walikota juga menerima audiensi panitia Muktamar ke X Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Supendi, M.Si, yang akan menggelar Muktamar KAMMI di Kota Medan, 10-15 November 2017 mendatang di Asrama Haji Medan, dimana Muktamar ini akan dihadiri oleh 700-1000 orang Pengurus Pusat dan Pengurus Daerah se Indonesia.

Dalam agendanya, Muktamar X KAMMI akan menggelar pemilihan Pengurus Pusat yang baru, selain itu juga akan dilaksanakan seminar nasional yang akan diisi sejumlah narasumber utama dari Pejabat Negara dan Kementerian, serta kegiata Moslem Fest. (Dav)

Print Friendly
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top