Demokrasi

Maju Calon Wagubsu, Ivan Iskandar Batubara : Bukan Syahwat Politik

MataBangsa.com, Medan – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumatera Utara, Ivan Iskandar Batubara menyatakan maju dalam Pilgubsu 2018 sebagai calon Wakil Gubernur Sumut yang mendampingi Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi, bukan atas syahwat politik semata. Tetapi karena panggilan tugas untuk menjadikan rakyat Sumut sejahtera, ditambah atas dorongan keluarga dan para kerabat.

“Saya telah mendaftar sebagai calon wakil gubernur mendampingi incumbent, Tengku Erry Nuradi ke Partai Golkar, kemarin. Itu merupakan bentuk keseriusan Saya,” ujar Ivan saat menggelar jumpa pers di Restoran Bhinneka Jalan Patimura Medan, Minggu, (17/12/2017).

Lebih lanjut diungkapkan Ivan, dirinya pun optimis akan terpilih sebagai wakil gubsu untuk mendampingi Tengku Erry dari partai golkar. “Saya optimis. Sebab, Saya sudah Istiqoroh,” ungkap ketua Kadin Sumut sembari mengatakan Gubsu menyambut baik pencalonan dirinya.

Lanjut Ivan, majunya ia pada Pilgubsu 2018 mendatang sebagai Wagubsu berdasarkan dorongan dari orangtua, kolega serta rekan dan sahabatanya. “Ini berdasarkan dorongan dari keluarga, rekan, sahabat. Maka dari itu, Saya mohon dukungan, terutama dari rekan – rekan media,” sebutnya.

Baca Juga :   Edy Rahmayadi Jadi Rebutan Ibu-Ibu Berswafoto

Selain itu, kata Ivan, niat untuk memperbaiki Sumut dengan membangun sinergitas dalam era digital ekonomi juga menjadi ikhwal dirinya untuk maju di perhelatan lima tahunan ini. (wd-09)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top