Politik

Restu Ayah, Ivan Iskandar Batubara Siap Dampingi HT Erry Nuradi

Matabangsa-Medan: Ketua Kadin Sumatera Utara Ivan Iskandar Batubara menegaskan dirinya serius maju menjadi Wakil Gubernur Sumatera Utara mendampingi HT Erry Nuradi sebagai Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023.

“Saya serius maju dengan tidak coba-coba melakukan pendaftaran di Partai Golkar Sumut, dan kesempatan ini tidak saya sia-siakan. Ini bukan syahwat politik tapi panggilan tugas untuk mengabdi dan membangun Sumatera Utara,” kata Ivan Batubara (kanan memegang mic-red) dalam jumpa pers di Bhineka Resto Medan, Minggu 17 Desember 2017.

Ivan menceritakan dirinya mulai serius maju menjadi bakal calon Wagubsu setelah mendapat restu dari orang tua. “Ayah saya mendorong agar maju berpasangan dengan Erry. Sudah pas itu, pasangan Erry dengan Ivan,“ kata Ivan menirukan penilaian ayahandanya.

“Agar tidak dibilang lancang saya melapor kepada Gubernur HT Erry tentang niat mendaftar ke Partai Golkar, beliau (HT Erry Nuradi-red) mempersilahkan saya untuk mendaftar kepada Partai Golkar,” kata Ivan.

Berkaitan dengan isu mahar politik untuk mendapat ’perahu’ bakal calon Wagubsu dari Partai Golkar, Ivan menegaskan, “sampai saat ini saya belum mendengarnya.”

Baca Juga :   Pemko Medan Siap Sukseskan Pilgubsu 2018

Langkah serius Ivan berikutnya adalah melakukan pertemuan dengan teman-teman media. “Saya ingin berdiskusi dan menerima masukan dan saran dari teman-teman media.”

Dirinya maju sebagai bakal calon wakil gubernur di Pilgub Sumut 2018, untuk berkontribusi lebih besar lagi bagi Sumut dalam bidang ekonomi, pendidikan, lapangan kerja, kesempatan berwirausaha dan dunia digital.(dave)

Print Friendly
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top