Ragam

Turis Diimbau tak Ragu Liburan Akhir Tahun di Lombok

Matabangsa-Mataram: Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Hadi mengajak para wisatawan menghabiskan pergantian tahun di Lombok.

Menurut Hadi, persoalan Gunung Agung di Bali yang sempat menghambat konektivitas penerbangan telah usai dan para wisatawan bisa kembali leluasa berkunjung ke Lombok. “Lombok sangat aman dan para wisatawan tidak perlu khawatir,” ujar Hadi di Mataram, NTB, Jumat (22/12/2017).

Hadi berharap, para wisawatan yang sudah berencana menghabiskan pergantian tahun untuk segera merealisasikan rencananya karena situasi di Lombok yang sangat kondusif.

Hadi menyebutkan, pemesanan kamar hotel di Lombok jelang akhir tahun terus mengalami peningkatan. Saat ini, kata Hadi, tingkat okupansi kamar hotel di Lombok rata-rata sebesar 51 persen.

“Kita harapkan akan terus naik karena sekarang masih fluktuatif, InsyaAllah akan naik sehingga sampai akhir tahun bisa di angka 60 persen,” lanjut Hadi.

Sejumlah hotel di bawah naungan PHRI NTB pun telah menyiapkan sejumlah agenda menarik bagi wisatawan pada malam pergantian tahun, mulai dari pesta kembang api hingga live music dengan nuansa pantai yang mempesona.(ROL)

Baca Juga :   Wali Kota: Jadikan Momentum Kemerdekaan Membangun Kota Medan

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top