Entertainment

Para Pemain Film ‘Susah Sinyal’ Sapa Warga Medan

Matabangsa-Medan: Film bergenre drama komedi terbaru karya Ernest Prakasa telah rilis beberapa waktu yang lalu.

Film yang dibintangi bintang standup comedy ini seperti, Ge Pamungkas, Aci Resti, Dodit Mulyanto, Arie Kriting ini berjudul Susah Sinyal. Uniknya para pemain tersebut, melakukan temu ramah kepada para warga Medan, Minggu (24/12/2017) kemarin.

“Meet and Greet dilaksanakan di D’loft Cafe Thamrin Plaza pada Minggu 24 November lalu, di sana hadir sebagian pemain Susah Sinyal tersebut,” ujar Panitia Meet And Greet Susah Sinyal, Nadhila Yasmin, Selasa (26/12/2017).

Pada kesempatan itu menirut Yasmin juga diadakan performance dua buah lagu dari Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono.

“Usai meet and greet, dan Ernest melakukan pemaparannya, diadakan sesi selfie bersama serta nonton bareng film tersebut,” ujarnya.

Yasmin menjelaskan film produksi Starvision tersebut, menceritakan Ellen Tirtoatmodjo yang diperankan Adinia Wirasti, seorang pengacara sukses, adalah seorang single mom yang jarang bisa meluangkan waktu bagi anak tunggalnya Kiara Tirtoatmodjo (Aurora Ribero).

“Kiara akhirnya tumbuh sebagai remaja pemberontak yang lebih banyak melampiaskan emosinya di media sosial,” jelasnya.

Ketika Agatha, sang nenek meninggal terkena serangan jantung, Kiara yang sejak kecil sangat dekat dengan Omanya langsung terguncang.

Yasmin menuturkan, untuk menghibur Kiara, Ellen mengajak pergi berlibur agar mereka berdua bisa menghabiskan quality time untuk mengobati masa-masa di mana Ellen terlalu sibuk bekerja.

Ia menjelaskan pada film tersebut juga disajikan humor-humor segar yang tentunya bisa memancing gelak tawa penonton.

Akankah Kiara bisa percaya lagi pada ibunya? Apakah Ellen sanggup merajut kembali keluarga kecil ini? Saksikan Susah Sinyal, tayang di bioskop kesayangan Anda, tayang sejak 21 Desember lalu. (TMC)

Print Friendly
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top