Entertainment

Ini 20 Film yang Paling Diantisipasi di 2018

Matabangsa: Tahun 2017 meninggalkan banyak kenangan akan film-film menarik yang menghiasi perjalanan dari Januari hingga Desember. Meski begitu, 2018 pun tak kalah menarik untuk disimak.

Banyak film superhero dan fantasi yang akan dirilis tahun depan. Beberapa di antaranya adalah film yang telah dinantikan para penggemarnya. Apa saja? Berikut rangkuman film yang paling diantisipasi pada 2018 dari SINDOnews untuk Anda.

1. Black Panther
Marvel Cinematic Universe akan diperluas tahun depan dengan dibuka oleh aksi T’Challa alias Black Panther yang diperakan Chad Boseman. Film ini akan menjadi yang pertama dalam genre-nya dimana karakter utamanya bukan orang kulit putih. Di film ini, T’Challa harus menghadapi kondisi pascakematian ayahnya yang membuatnya menjadi raja Wakanda—salah satu negara dengan teknologi paling maju di dunia.

2. Annihilation
Mencari jawaban atas menghilangnya sang suami, seorang biologis bersukarela melakukan ekspedisi ke area yang ditutup pemerintah selama 30 tahun terakhir sebagai zona bencana lingkungan. Agen rahasia bernama Southern Reach mengirimkan 11 ekspedisi selama tahun-tahun tu untuk mencari kebenaran atas Area X dan usaha itu gagal.

3. Ready Player One
Berdasarkan pada buku dengan judul yang sama, akan menarik melihat bagaimana Steven Spielberg akan menghidupkan petualangan ini ke layar lebar. Berseting di dunia realitas virtual dimana kemungkinan bagi pemainnya tidak terbatas, semuanya jadi berubah berbahaya dalam film yang akan menangkap imajinasi jutaan orang di dunia atau malah jeblok.

4. Pacific Rim
John Boyega memimpin generasi baru pilot Jaeger di sekuel pertempuran robot raksasa versus monster raksasa nan bombastis ini.

5. Isle of Dogs
Mengisahkan tentang perjalanan seorang bocah mencari anjingnya di Jepang. Film animasi yang disutradarai Wes Anderson ini bakal menampilkan casting suara menarik seperti Bryan Cranston, Edward Norton, Greta Gerwig, Scarlett Johanssen, Bill Murray dan lain-lain.

6. The New Mutants
Sebuah grup baru mutan remaja dilatih di Xavier Institute. Film superhero berbasis komik X-Men ini dibuat dengan genre horor dan menampilkan tokoh seperti Danielle Moonstar, Wolfsbane, Sunspot, Cannonball dan Magik.

7. Avengers: Infinity War
Ini merupakan salah satu film yang paling diantisipasi pada 2018 dimana hampir semua tokoh kondang superhero Marvel muncul berbarengan untuk menghadapi Thanos yang ingin mencari Infinity Stone untuk melengkapi Infinity Gauntlet-nya. Avengers dan teman-temanya harus berusaha mengentikannya sebelum dia menghancurkan bumi dan alam semesta.

8. Solo: A Star Wars Story
Spin off Star Wars ini akan mengisahkan tentang masa lalu Han Solo yang aslinya diperankan Harrison Ford, tapi di film ini diperankan Aladen Ehrenreich. Dibintangi Woody Harrelson, Emilia Clarke, Phoebe Waller-Bridge dan Thandie Newton, Solo sepertinya menjadi film dengan banyak talent pada 2018.

9. Deadpool 2
Ryan Reynolds sukses menghidupkan Merc with a Mouth di seri pertama Deadpool pada 2016, tak heran jika antisipasi pada sekuel film ini cukup tinggi. Membawa Josh Brolin sebagai Cable dan Zazie Bets sebagai Domino, film ini bisa jadi film yang konyol, penuh aksi seperti pada film pertamanya.

10. Jurassic World: Fallen Kingdom
Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard kembali ke Jurassic World setelah mereka menemukan gunung berapi di pulau itu akan meletus dan menyapu bersih dinosaurus yang tersisa. Berharap bisa merelokasi para dinosaurus itu, tugas itu jadi berat karena gunung itu meletus begitu mereka tiba di pulau.

11. The Incredibles 2
Keluarga Parr sudah saatnya kembali ke layar lebar dengan The Incredibles 2 muncul setelah seri pertamanya berakhir dengan menggantung. Tidak banyak yang diketahui tentang plot film produksi Disney/Pixar ini tapi ada yang mengatakan akan ada penambahan sekitar 25 pahlawan baru.

12. Ant-Man and the Wasp
Ant-Man yang dibintangi Paul Rudd adalah film terlucu Marvel sebelum Thor: Ragnarok tiba. Akankah mantan pencuri—bersama Evangeline Lilly—kembali merebut titel itu?

13. Mission: Impossible 6
Detil plot misi berikut Tom Cruise di franchise mata-mata ini mungkin adalah rahasia tapi satu keping intel berharga sudah terkuak, yaitu Henry Cavill akan muncul dengan kumis.

14. Venom
Kembaran gelap Spider-Man—yang terakhir kali terlihat di Spider-Man 3—mendapatkan film solonya. Tom Hardy akan memerankan tokoh yang dikuasai alien hitam itu di film ini.

15. X-Men: Dark Phoenix
Setelah Apocalypse pada 2016, franchise mutan ini berusaha kembali dengan seting 1990an dimana Jean Grey (Sophie Turner) berubah jadi jahat.

16. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
Prekuel Harry Potter ini berelokasi ke Paris pada 1920an, dimana Newt Scamander (Eddie Redmayne) mengejar penyihir jahat Grindelwald yang diperankan Johnny Depp.

17. Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2
Setelah film aslinya menampilkan tentang kehidupan rahasia karakter game arcade retro, sekuelnya ini akan mengisahkan tentang Ralph (John C Reilly) di dunia internet modern.

18. Aquaman
Satu-satunya film keluaran DC Entertainment/Warner Bros. tahun depan. Jason Momoa akan kembali memerankan Arthur Curry, orang yang bisa menguasai mahkluk lautan, sementara memberikan pelayanan di Atlantis sebagai prajurit tangguh. Film ini diperkirakan menjadi kisah asli yang lengkap pahlawan DC.

19. Mary Poppins Returns
Remake Disney terus berlanjut dengan Emily Blunt membawa tas karpet ajaib pengasuh super untuk membantu semua anak-anaknya yang sudah dewasa berkoneksi dengan anak mereka sendiri.

20. Bohemian Rhapsody
Film ini penuh tanda tanya. Apakah Rami Malek mampu memerankan Freddy Mercury yang flamboyan? Seperti apa material yang ditinggalkan Bryan Singer setelah dia hengkang dari film ini? Akankah penggantinya, Dexter Fletcher, adalah orang yang tepat? (SNC)

Print Friendly
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top