Medan

Pertunjukkan Shanghai Philharmonic Orchestra Akan Digelar

Matabangsa-Medan: Wali Kota Medan, Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si menerima audiensi dari Lions Club Medan Seruni, di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Rabu (21/2).

Lions Club Medan Seruni merupakan suatu organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang sosial, dimana seluruh anggotanya merupakan perempuan dari berbagai latar belakang etnis dan profesi yang berbeda.

Dalam kesempatan itu, Fifi 1 Presiden Lions Club Medan Seruni, Fitri Noya didampingi pengurus lainnya, mengundang Wali Kota Medan untuk hadir menyaksikan pertunjukkan Shanghai Philharmonic Orchestra yang rencananya akan digelar di Restauran Istana Koki, tanggal 17 November 2018 mendatang. Dalam pertunjukkan itu nantinya akan menghadirkan musisi yang berasal dari Kota Medan.

“Dalam pertunjukkan ini sengaja kita undang konduktor Norman Wijaya yang lahir di Kota Medan, dan Pianist Christine Utomo, untuk itulah kami berharap bapak Wali Kota berkenan hadir untuk menyaksikan pertunjukkan ini.”kata Fitri Noya.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Medan, Drs.H.T. Dzulmi Eldin, S. M.Si, didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Drs. Agus Suriyono, dan Kepala Dinas Kebudayaan, Suherman,SH, mengaku mengapresiasi atas diselenggarakannya pertunjukkan Shanghai Philharmonic Orchestra ini dan diharapkan pertunjukkan ini dapat berjalan sukses.

Baca Juga :   Wali Kota Buka Pintu Investor Singapura Investasi Di Medan

“Semoga pertunjukkanya berjalan lancar dan sukses serta menjadi promosi pariwisata bagi kota medan.”ujar Wali Kota.(dave)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top