Medan

Wakil Wali Kota Medan Duduk Bareng Bupati Batang Hari di Rumah Makan Sinar Pagi

Matabangsa-Medan: Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, sarapan pagi bersama Bupati Batang Hari, Ir. H. Syahirsah. SY di Rumah Makan Sinar Pagi, Jalan Sei Deli, Kamis (22/2).

Ir. H. Syahirsah. SY dan rombongan menikmati dan memuji sajian soto khas Medan yang menjadi menu utama restoran ini.

Sarapan pagi bersama rombongan Pemkab Batang Hari ini juga diikuti segenap pejabat organisasi perangkat daerah, antara lain Kepala BKD dan Pengembangan SDM, Lahum, SH, MM, Kepala Inspektorat Medan, Drs. Farid Wajedi, M.Si, Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah, Ir.Irwan Ritonga, M. Si, Sekretaris Dinas Kominfo, Mansursyah, S.Sos, MAP, dan Camat Medan Barat, Rudi Faisal Lubis, AP, M.Si. Suasana keakraban dan kekeluargaan tampak menghiasi acara jamuan sarapan itu.

Bupati Batang Hari, Ir. H. Syahirsah. SY dan rombongan tiba ke kantor Wali Kota Medan, Rabu (21/2). Mereka bertujuan untuk mempelajari E-Planing dan E-Budgeting yang telah diterapkan di Pemko Medan.

Menurut Ir. H. Syahirsah. SY, Pemkab Batang Hari mendapat saran dari Ketua Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi Terintegrasi Wilayah Sumatera Utara, Adlinsyah Nasution, agar mempelajari E-Planing dan E-Budgeting ke Pemko Medan.(dave)

Baca Juga :   Akhyar Lepas Keberangkatan Kelima Jenazah Korban Pembunuhan Ke Peristirahatan Terakhir
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top