Ekonomi

BTN Super Untung Jaman Now Tawarkan Calon Nasabah Gratis Buka Rekening dan Bonus Saldo

Matabangsa-Medan: PT Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Medan memperkenalkan program terbaru di 2018, yakni Program Super Untung Jaman Now. Ini melanjutkan kesuksesan program BTN Super Untung di 2017 lalu.

Dalam program ini, Kepala Kantor Wilayah IV Bank BTN Region Sumatra, Manahan Hutapea didampingi Kepala Cabang Bank BTN Medan, Darminto, dalam keterangan persnya, Jumat (23/02/2018), ini merupakan rangkaian dalam meningkatkan pelayanan kepada para nasabah dan calon nasabah, sekaligus memperingati hari ulang tahun BTN ke-68.

Bertepatan dengan itu, Manahan menyebutkan bagi calon nasabah tidak hanya dapat memilih langsung hadiah yang diinginkan, namun juga dapat membuka tabungan BTN Batara tanpa setoran awal (gratis) dan bahkan mendapatkan saldo tambahan sebesar Rp 68 ribu.

Dilanjutkannya, bahwa program ini akan berlangsung hingga Maret nanti dimana para nasabah yang ingin mendapatkan barang “kekinian” secara gratis tanpa diundi dengan gimmick hadiah-hadiah menarik, seperti Iphone X, Dji Drone, Apple Macbook.

Masih dalam temu persnya, ia juga menyampaikan keuntungan lainnya bagi para calon nasabah yang melakukan aktivasi kartu ATM juga mendapatkan voucher belanja tambahan sebesar Rp 250 ribu sertaa kupon doorprize untuk undian satu unit sepeda motor yang akan diundi diakhir acara Program Super Untung Jaman Now yang berlangsung mulai hari ini hingga 25 Februari 2018 di Plaza Medan Fair.

Senada dengan itu, Darminto mengajak warga Medan untuk berkunjung ke acara Plaza Medan Fair.

Diharapkan dalam event ini menargetkan 2000 calo nasabah yang membuka rekening.

Nantinya selain para nasabah melihat langsung program yang ditawarkan juga akan dihibur dengan penampilan komika kenamaan asal Medan, Imam Batak, alunan musik akustik dari band Ocha Sagitta serta penampilan artis ibukota Donnie Sibarani (ex Vokalis Ada band).(DNABerita)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top