Kesehatan

Tes Psikologi, Mengungkap Kepribadian Seseorang dari Warna Favoritnya (2)

Matabangsa-Jakarta: Selama ini mungkin Anda hanya bisa melihat karakter atau kepribadian seseorang lewat zodiak. Namun, ada cara lain yang lebih mudah untuk mengetahui seberapa baik Anda mengenal diri sendiri.

Setiap orang tentu punya warna favorit bukan? Nah, dari pilihan warna kesukaan tersebut, karakter atau kepribadian seseorang bisa terungkap. Lewat warna favoritnya, bisa mengungkapkan banyak hal. Penasaran? Yuk, simak ulasan di bawah ini seperti dikutip dari Times of India:

  1. Putih
    Orang yang menyukai warna putih kemungkinan termasuk pribadi yang penuh rahasia. Anda memutuskan jalan Anda sendiri dan sangat mandiri dan tak kenal takut, kadang sampai pada titik kecerobohan.

    Anda mungkin tidak memperhitungkan dampak tindakan Anda dan tidak terbendung. Tapi, ini membuat Anda benar-benar kuat dan penuh gairah.

2. Hijau
Jika Anda memilih warna hijau, satu kata yang paling menggambarkan karakter Anda petualangan. Anda adalah pencari adrenalin dan juga pencari sensasi. Namun, Anda bisa bertindak tapi terkadang sombong dan ini bisa membuat Anda bertarung dengan orang lain.

Orang yang suka warna hijau adlaah orang yang murah hati, berjiwa bebas dan menghibur. Namun, penyuka warna hijau juga bisa gelisah. Penyuka warna hijau memiliki dua sifat paradoks, yakni semangat bebas dan pandangan yang tegang.

3.Abu-abu
Jika warna abu-abu adalah warna kesukaan Anda, satu kata yang paling mencerminkan kepribadian Anda adalah senang berintrospeksi. Anda benar-benar kreatif dan sangat berbakat sehingga Anda bisa membuat banyak karya. Anda adalah jiwa yang tenang yang sangat menyukai diri sendiri.

Hal ini membuat sangat mungkin bagi Anda untuk memilih seni untuk mengekspresikan diri. Anda juga bisa bertindak menyendiri dan menyembunyikan kepribadian Anda dari orang lain, bahkan penyuka warna abu-abu sangat menyukai tempat yang tenang.

4. Cokelat
Penyuka warna cokelat menggambarkan sosok yang perfeksionis. Anda memiliki cita-cita yang sangat tinggi dari orang lain. Anda memiliki banyak harapan tapi Anda pandai menyimpan dendam dan keras kepala. Cokelat adalah warna bumi, penyuka warna cokelat adalah makhluk sensual, yang selalu bersedia membantu orang lain.

5. Biru
Jika Anda memilih warna biru, satu kata yang paling menggambarkan Anda adalah giat. Sayangnya penyuka warna biru keras kepala, memiliki etika kerja yang kuat dan tidak suka diberi tahu apa yang harus dilakukan.

Penyuka warna biru tidak merasa sulit untuk menyuarakan pendapatnya. Hal ini membuat Anda menjadi pemimpin yang hebat namun berhati-hati karena kebiasaan Anda untuk tidak berbicara saran dengan baik dapat menyebabkan kegagalan. Entah bagaimana, semua orang tertarik pada apa yang Anda katakan kepada orang lain.(DtC/SS)

 

Baca Juga :   Tes Psikologi, Mengungkap Kepribadian Seseorang dari Warna Favoritnya
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top