Pendidikan

Pelajar SMAN 6 Kunjungi Polsek Medan Kota

Matabangsa – Medan : Sebanyak 5 orang pelajar SMAN 6 Medan  mengunjungi perpustakaan Polsek Medan Kota dan mewawancarai Kanit Binmas Polsek Medan Kota, Iptu Khairudin soal dampak baik buruknya pengetahuan Ilmu Tekhnologi  (IT).

Para pelajar tersebut mendapat pencerahan dari Kanit Binmas Polsek Medan Kota.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK yang dikonfirmasi, Jumat, (2/3/2018) malam  membenarkan kunjungan para pelajar tersebut.

“Benar, mereka mengunjungi perpustakaan Polsek Medan Kota dan mewawancarai Kanit Binmas seputar pengetahuan IT,” kata Kompol Martuasah.

Lanjut Tobing menerangkan, para pelajar yang sempat mewawancarai Kanit Binmas tersebut akhirnya mendapat pencerahan.

“Menjawab pertanyaan para pelajar, Kanit Binmas mengatakan bahwa tekhnologi itu ada dampak baik dan buruknya. Bila kita memanfaatkan untuk kepentingan orang banyak, maka akan jadi  berguna.  Tetapi bila digunakan untuk tindak  kejahatan,  maka dia (IT) menjadi  tidak baik,” terang mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini.

Pada kesempatan tersebut, kata Tobing, para pelajar sempat membaca buku di perpustakaan tersebut.

Sementara itu, para siswa yang mengunjungi perpustakaan tersebut mengapresiasi  dan  mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Kota karena  telah diberikan kesempatan untuk membaca koleksi buku-buku yang terdapat di perpustakaan Polsek medan Kota dan diberikan pengetahuan-pengetahuan  dasar tentang kepolisian. (red)

Baca Juga :   Pastikan Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Medan Kota Sambangi Pos Kamling
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top