Ragam

Tio Handoko Dikukuhkan Sebagai Ketua SP Bun PTPN III, Junaidi SP Sekretaris Umum 2018-2022

Matabangsa-Seikarang: Musyawarah Luarbiasa Serikat Pekerja Perkebunan Tingkat Perusahaan (Muslubserjatip) 2018 yang berlangsung di Pamitran Sei Karang, Rabu (21/02/2018) berhasil mengukuhkan kepengurusan baru SP Bun Tingkat Perusahaan PTPN III Periode 2018-2022.

Terpilih sebagai Ketua Tio Handoko ST MM dan Ketua Harian T Rinel SE. Sekretaris Umum Junaidi SP dan Bendahara Umum Syahriadi Siregar SE.

Informasi yang dihimpun SIB tadi malam dari sejumlah peserta yang ikut Muslub itu, kepengurusan juga dilengkapi dengan 5 orang ketua yaitu ketua 1-5 masing-masing Yudi Cahyadi SP, Hadisaputra SP, David Sinaga SP, Dedy Sastra dan Ahmad Kamil SE.

Sekretaris Umum dibantu Sekretaris 1-5 yaitu Yusli Saragih, Rizky Alisyahbana SH, Hendra Syahputra ST, Edy Prayetno SE dan Ivan Tarigan. Bendahara Umum dibantu Bendahara 1-5 yaitu Rizki Awaluddin Kaban SE, Ismed Akhyar, Dedi Ariandi SP, Saut Siregar dan Hari Brata Pahlawan.

Kepengurusan itu dilengkapi dengan seksi-seksi, yaitu seksi perlindungan dan pembelaan, seksi pendidikan dan latihan, dan seksi lainnya. Diinformasikan bahwa 40 basis dari 52 basis yang ada mendukung penuh kepengurusan SP Bun yang baru ini yang diyakini bisa membawa iklim yang kondusif bagi karyawan dalam pengabdiannya kepada perusahaan.

Mereka juga meyakini dengan iklim yang kondusif antara karyawan dan perusahaan maka kemajuan perusahaan dapat dicapai sehingga akan berampak positif bagi peningkatan kesejahteraan karyawan. (sib/r4/h/ss)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top