Medan

Mayat Tanpa Busana dalam Kamar Kos Gegerkan Warga

Matabangsa – Medan : Warga di sekitar Jalan Setia Budi Komplek Ruko Melala Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Sunggal Sabtu 3 Maret 2018 malam geger.

Pasalnya, warga menemukan penghuni kamar kos Nomor 8 meninggal dunia dalam posisi tanpa busana.

Informasi dihimpun di Mapolsek Sunggal, Minggu, (4/3/2018) menyebutkan, penghuni kos yang dimaskud ialah Edy Sudimin (37) warga asal Jalan Surabya Nomor 85-A Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota.

“Penjaga kos bernama Cecep yang pertama kali menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa langsung menghubungi pemilik kos, Carles Meliala, Kepling setempat, Bahbinkmatibmas Tanjung Rejo, Aiptu Mahedi dan dilanjutkan ke Polsek Sunggal,” ujar Kaposlek Sunggal, Kompol Wira prayatna SH SIK MH.

Lanjut Wira menjelaskan, petugas yang menerima informasi tersebut langsung menuju lokasi dimaksud dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Berdasarkan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, diketahui bahwa korban memang menderita sakit. Karena, pada jasad korban tidak ditemukan tanda kekerasan,” jelas mantan Wakasat Res Narkoba Polrestabes Medan ini.

Wira menambahakan, dugaan meninggalnya korban karena sakit dikuatkan dengan ditemukannya obat di lokasi.

Baca Juga :   Jual Sabu, Warga Gang Rasmi Masuk Sel

“Hal itu dikutakan dengan ditemukannya berbagai macam jenis obat di kamar kos tersebut ditambah lagi tidak satupun barang milik korban yang hilang,” tambah alumnus Akpol tahun 2005 ini.

Selain itu, kata Wira, pihaknya mengimbau warga masyarakat yang merasa korban merupakan keluarganya untuk berkoordinasi dengan Polsek Sunggal.

“Dan  para kepling diwajibkan mendata setiap warga yang ada di lingkungannya,” tandas mantan Kasat Reskrim Polres Mandailing Natal ini. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top