Hankam

Polsek Medan Baru PAM Festival di Lapangan Benteng

Matabangsa – Medan : Kanit Binmas Polsek Medan Baru, Iptu Kasir Nasution bersama 10 personel, Minggu, (4/3/2018) melakukan Pengamanan (PAM)  Festival Home Credit Indonesia Bisa di Lapangan Benteng, Jalan  Pengadilan Medan.

Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan diisi dengan Senam Indonesia Bisa dihadiri sekitar 200 orang peserta.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH yang dikonfirmasi membenarkan pihaknya melakukan PAM Festival tersebut.

“Benar, PAM dilakukan agar kegiatan berjalan lancar,” ujar Kompol Victor.

Disebutkannya, hingga pada bagian akhir kegiatan berjalan lancar, aman dan nyaman tanpa kendala yang berarti tersebut tidak terlepas dari jerih payah anggota yang bertugas di lapanagan.

“Festival bisa berjalan aman dan nyaman tidak terlepas dari jerih payah Kanit Binmas bersama 10 personel yang ditugasi melakukan PAM,” sebut mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan ini.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini menerangkan, arus Lalulintas di lokasi ketika festival berlangsung juga normal meski situasi Lalu lintas ramai.

Baca Juga :   Polsek Medan Baru PAM Peringatan Hari Ginjal

“Kita tempatkan personil di penggal-penggal jalan agar Lalu lintas lancar dan pengendara yang melintas di lokasi tidak terganggu dengan festival  yang sedang berlangsung,” terangnya. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top