Hankam

Jumat Berkah, Kapolsek Sunggal Dialog di Masjid Al-Ikhlas

Matabangsa – Medan : Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, didampingi Kanit Sabhara AKP Enan Surbakti SH, Kanit Binmas Iptu M Subakir SH, Jumat (9/3/2018) kembali melaksanakan kegiatan Jumat Barokah.

Kali ini, orang nomor satu di Mapolsek Sunggal bersama rombongan mengunjungi Masjid Al Ikhlas di Desa Telaga Sari, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Pada kesempatan tersebut, alumnus Akpol tahun 2005 ini menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Iya tadi kita melaksanakan kegiatan rutin Jumat Barokah di Masjid Al Ikhlas Desa Telaga Sari dan menyampaikan perihal pengembalian lahan milik PTPN 2,” ujar Kompol Wira menjawab awak media ini.

Lanjut diterangkannya, selain persolan tersebut, Polsek sunggal juga mengajak masyarakat untuk tetap memelihara kerukunan agar tercipta kondusifitas kamtibmas terlebih menjelang Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

“Kita juga mengimbau warga agar tidak gampang terprovokasi hasutan yang tujuannya untuk memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat,” terang mantan Wakasat Res Narkoba Polrestabes Medan ini.

Sementara itu, warga sendiri sangat mengapresiasi Kapolsek Sunggal yang turun langsung ke lapangan berdialog bersama warga dalam agenda rutin Jumat Barokah tersebut.

Baca Juga :   Jumat Berkah, Polsek Medan Baru Sampaikan Pesan Kamtibmas

“Tentu kami mengapresiasi program Jumat Barokah Polsek Sunggal ini. Perlu kami sampaikan bahwa sejauh ini situasi kamtibams di sini masih kondusif dan Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal, Aiptu Eka sangat aktif dan melekat di tengah-tengah masyarakat,” ucap warga.

Terkait pengembalian lahan PTPN 2 yang saat ini sedang berjalan, kata warga, masyarakat sangat mendukung yang dilakukan PTPN 2 dan Polri.

“Kita mendukung penuh. Karena itu merupan kepentingan bangsa dan negara Republik Indonesia. Kami sebagai warga negara yang baik dan taat hukum, sangat mendukung pelaksanaan pengosongan lahan dilakukan PTPN 2 dan polri,” tandsanya.

Pada kesempatan tersebut, warga yang hadir tamapk akrab dengan Kompol Wira Prayatna SH SIK MH. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top