Hankam

Kapolsek Sunggal Hadiri Musyawarah Tabligh Akbar

Matabangsa – Medan : Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH hadiri musyawarah Tabligh Akbar yang mendatangkan Ustadz Abdul Somad, LC, MA di wilayah hukum Polsek Sunggal.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini menegaskan pihaknya berkomitmen untuk menyuskseskan acara tersebut.

“Kita dari Polsek Sunggal tentu akan melaksanakan tugas dengan sebaikanya demi kelancaran kegiatan tersebut,” tegas Kompol Wira dalam kata sambutannya pada Musyawarah Tabligh Akbar, Sabtu, (10/3/2018) malam di Jalan sunggal Gang Bakul Komplek Bakul Indah Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Terkait dengan kedatangan Ustad Abdul Somad, LC, MA, lanjut dijelaskan Wira, nantinya akan terjadi kerawanan seperti terjadi kemacatan terlebih pada saat turunnya Pak Ustad Somad ke lokasi karena dengan banyaknya jemaah yang akan meminta foto bersama.

“Nah, hal itu dapat menyebabkan arus Lalulintas tersendat. Maka dari itu, kami dari Polsek Sunggal Siap membantu dan membackup untuk kelancaran kegiatan kedatangan Ustad Abdul Somad, LC, MA di wilayah hukum Polsek Sunggal,” jelas mantan Wakasat Res Narkoba Polrestabes Medan ini.

Baca Juga :   Simpan Sabu Sambil Main Warnet, Pengangguran Diringkus Polsek Sunggal

Sementara itu, anggota DPRD kota Medan, Ilhamsyah, SH yang hadir pada musyawarah tersebut juga meminta Muspika serta seluruh steakholder yang ada di wilayah tersebut untuk menyukseskan acara tersebut.

Selain itu, politisi partai Golkar ini juga meminta Saya meminta bantuan kepada kepala Desa dan warga setempat agar dapat kiranya  menyediakan toilet  untuk para jemaah yang jumlahnya diperkirakan mencapai  ribuan.

Pantauan di lokasi, selain Kapolsek Sunggal dan anggota DPRD Medan, turut hadir pada musyawarah tersebut pimpinan Pondok Pesantren Al Mundziri Mhd. Japar Sohir, MA, Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan, Kepala Desa Sunggal Kanan, Juliadi Pashya, Ustad Jamal, Ustad Azhari, Bhabinsa Kecamatan Medan Sunggal, Serma Riswadi, Ormas Pemuda Pancasila Desa Sunggal Kanan dan Jamaah Al Mundziri. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top