Entertainment

Kristen Stewart Terobsesi Perankan Gadis Charlie’s Angels

Matabangsa:  Artis Hollywood Kristen Stewart mengaku sangat ingin berperan dalam film laga ikonik Charlie’s Angels. 

Sebelumnya pada September 2017 lalu, melalui Sony sempat mengatakan, Kristen sangat senang bila bisa bekerja dalam proyek tersebut. Hal ini juga di benarkan oleh bintang Twillight itu sendiri.

“Aku sangat ingin melakukannya. Kita tidak akan pernah tahu sampai akhirnya berakting di atas set,” ujar K-Stew, sapaan akrabnya kepada Entertainment Tonight seperti  dilansir dari laman Hollywood pada Selasa 6 Maret 2018.

Kristen juga memuji pilihan produser karena memilih sutradara Elizabeth Banks untuk menggarap film Charlie’s Angels terbaru. “Aku adalah penggemar Liz Banks. Menurutku dia sutradara yang sangat cocok untuk membuat film sesuai era sekarang ini,” tuturnya.

Mantan kekasih Robert Pattinson tersebut merasa sekarang menjadi waktu yang tepat untuk menggarap film terbaru Charlie’s Angels. Alasannya karena banyak wanita yang bersatu untuk saling menolong dalam berbagai persoalan sosial.

“Film tersebut akan sangat menyenangkan apalagi kalau berkisah tentang wanita yang tahu cara menolong satu sama lain. Akan sangat sempurna bila dirilis sekarang. Kita wanita saat ini berdiri bersama dan sangat kuat,” kata aktris berusia 27 tahun tersebut.

Diketahui, serial Charlie’s Angels pertama kali muncul pada 1975 dan diputar selama lima musim. Kemudian pada tahun 2000, Cameron Diaz, Lucy Liu dan Drew Barrymore dipercaya sebagai tiga anggota Charlie’s Angels dalam film perdananya. Karena kesuksesan tersebut di 2003 kembali dirilis sekuel Charlie’s Angels: Full Throttle. (Viva)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top