Politik

Proklamasi K Naibaho Dilantik Jadi Anggota DPRD Medan

Matabangsa-Medan: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan melaksanakan paripurna istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) kepada Proklamasi K Naibaho dari Partai Gerindra pada Rabu,(21/3) Pagi di ruang rapat paripurna DPRD Medan.

Menyaksikan kadernya dilantik, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Medan Bobby O Zulkarnain berharap Proklamasi K Naibaho agar dapat segera beradaptasi dengan sistem kerja di DPRD Kota Medan.

“Kami berharap Proklamasi dapat segera beradaptasi dengan sistem kerja di DPRD Kota Medan. Kami  sangat yakin dan percaya kalau Proklamasi yang merupakan kader terbaik Gerindra Kota Medan mampu menyelaraskan diri dalam berkomunikasi dengan sesama dewan maupun jajaran Pemko Medan selaku mitra kerja DPRD Kota Medan,” ungkapnya seusai menghadiri proses pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Medan Proklamasi K Naibaho pada Rabu,(21/3) Pagi di Ruang Paripurna DPRD Medan.

Untuk itu, Bobby meminta kepada Proklamasi dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dari daerah pemilihannya. Hal itu untuk menjaga agar Partai Gerindra tetap dipercaya masyarakat sebagai wadah menyampaikan aspirasi.

Baca Juga :   DPRD Medan Minta Jangan Persulit Investor

“Kami juga meminta Proklamasi dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dari dapilnya. Terutama masyarakat yang diperlakukan tidak adil oleh birokrasi pemerintahan. Sehingga dapat menjaga kepercayaan dari konstituennya,” tutup Bobby. (dave/HL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top