Politik

Muhammadiyah Sidimpuan Doakan Rusydi-Rosad Menjadi Pemimpin

Matabangsa – Padangsidimpuan : Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Padangsidimpuan Amil Mazhul mendoakan Rusyid-Rosad, Calon Walikota Padangsidimpuan menjadi pemimpin, Minggu, (8/4/2018).

Hal tersebut dikatakan Amil Mazhul  di hadapan 300-an anggota Muhammadiyah se-kota Padangsidimpuan yang hadir pada pengajian Muhammadiyah Padangsidimpuan di Universitas Muhammadiyah Tapanuliselatan (UMTS), Jalan Sutan Muhammad Arif  kota Padangsidimpuan.

“Pengajian ini bukan kampanye,” katanya saat didaulat memberi sambutan pada pengajian yang dihadiri oleh rektor UMTS, Mukhsana Pasaribu dan wakil ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara (PWM-SU), Dr Muhammad Qorib, MA.

Akan tetapi, lanjut diungkapkannya, pengajian yang merupakan agenda rutin ini untuk mendoakan Paslon Nomor 2.

“Bukan kampanye, tetapi mendoakan paslon nomor  2  yang datang  kesini (UMTS) agar menjadi pemimpin,” ungkapnya.

Sementara itu, pada pengajian yang mengambil tema ‘Dakwah Merupakan Strategi Pencerahan Menuju Indonesia  Berkemajuan’, rektor UMTS memaparkan serta mengajak para hadirin untuk senantiasa berdoa disertai ikhtiar secara terus menerus agar Muhammadiyah senantiasaa tetap bersinar memancarkan cahaya pencerahan dan memberikan kemanfaatan terbaik untuk kemajuan umat dan bangsa.

Baca Juga :   Rusydi Ajak Pemuda Pancasila Membangun Kota Sidimpuan

Senada dengan itu, Dr Qarib dalam kesempatannya menyampaikan program kerja Muhammadiyah Sumut yang semakin baik serta tausiah tentang ilmu ajaran agama Islam.

Sekaitan dengan itu Calon Walikota Sidimpuan Nomor 2 Rusydi Nasution didampingi istri yang hadir pada kesempatan tersebut menyerahkan bantuannya berupa 120 sak semen. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top