Politik

Rusydi Ajak Pemuda Pancasila Membangun Kota Sidimpuan

Matabangsa – Padangsidimpuan : Calon Walikota Padangsidimpuan Nomor urut 2, Rusyid mengajak Pemuda Pancasila (PP) untuk membangun kota Padangsidimpuan agar lebih maju.

Ajakan tersebut disampaikan calon Walikota Padangsidimpuan, Rusydi di hadapan 500-an kader beserta tamu undangan saat didaulat memberi sambutan pada pelantikan Ranting PP Kelurahan Bincar, Kecamatan Padangsidimpuan Utara di Jalan Mayjend Sutoyo/Rambin, Bincar, kota Padangsidimpuan, Sabtu, (7/4/2018).

Lebih lanjut diungkapkan MPO PP Kota Padangsidimpuan ini, organisasi akan besar jika ada kesolidan di dalamnya.

“Tunjukkan ketaatan pada putusan organisasi, Pemuda Pancasila ormas militan dibentuk untuk memerangi komunis dan saat ini yang kita lawan adalah penghianat negeri, organisasi serta penghianat bangsa sendiri,” ungkap calon walikota Padangsidimpuan yang diusung koalesi PAN, Gerindra, PPP, PKS dan Hanura ini.

Selain itu, kandidat terkuat calon walikota Padangsidimpuan ini mengajak kader PP membangun masyarakat untuk mengentaskan kemiskinan dan ketidakadilan.

“Saya ucapkan salut dan terima kasih atas dukungan kepada kami. Pemuda Pancasila harus terdepan membangun masyarakat, untuk menentaskan serta memerangi kemiskinan,” ajaknya.

Baca Juga :   Muhammadiyah Sidimpuan Doakan Rusydi-Rosad Menjadi Pemimpin

Sebelum mengakhiri, Rusyid meminta kepada hadirin untuk memberikannya kail untuk membangung kota Padangsidimpuan.

“Jangan berikan umpan, tapi berikan kail untuk membangun kota yang kita cintai ini,” pintanya.

Sementara itu, Ketua MPC PP kota Padangsidimpuan, Fahdriansyah Siregar alias Ucok Kodok menegaskan keputusan untuk memenangkan pasangan calon walikota Padangsidimpuan Nomor urut 2 sudah tidak bisa ditawar lagi.

“Memilih dan mendukung Rusydi-Rosad tidak bisa ditawar lagi. Kita ada 97 ranting dan pengurus serta kader PP di kota Padangsidimpuan ada 11 ribu orang. Maka dari itu, ajak semua keluarga, saudara-saudar kita untuk memilih dan mendukung Rusydi-Rosad sebagai walikota dan wakil walikota Padangsidimpuan,” tegas orang nomor satu di MPC PP kota Padangsidimpuan ini.

Senada dengan itu, ketua Dewan Pakar Pemuda Pancasila/MPO PP Sumut H Sulaiman Harahap juga mengajak kader dan simpatisan PP untuk memenangkan pasangan Nomor urut 2 pada pilkada kota Padangsidimpuan 2018 ini.

“Hasil rakercab, haram hukumnya tidak mendukung Rusydi-Rosad. Maka dari itu, pasangan ini harus kita menangkan,” ucapnya.

Baca Juga :   Muhammadiyah Sidimpuan Doakan Rusydi-Rosad Menjadi Pemimpin

Begitupun, orang nomor satu di Dewan Pakar PP/MPO Sumut ini meminta kepada calon walikota dan wakil walikota agar memperhatikan Pemuda Pancasila jika terpilih menjadi walikota dan wakil walokta Padangsidimpuan.

“Kepada Rusydi-Rosad, jika terpilih nanti agar memperhatikan pemuda pancasila. Dan kami minta kontribusi yang besar dari anda berdua,” pintanya.

Selain itu, kata Sulaiman, kawasan Rambin ini merupakan basis narkoba dan ia meminta kepada kader PP untuk tidak lagi terlibat dengan narkoba.

“Kepada yang baru dilantik, jalankan program yang bisa dirasakan masyarakat banyak dan jangan ada lagi kader PP yang terlibat narkoba, organisasi tidak akan melindunginya jika terlibat,” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan ketua PAC PP Padangsidimpuan Utara H Khaidir Hutabarat untuk memenangkan pasangan calon walikota Padanagsidimpuan Nomor urut 2.

Penegasan yang sama juga disampaikan Khoiruddin, ketua Ranting PP yang baru dilantik bersama, wakil ketua, Ahmad Junaidi Hasibuan, sekretaris Avreti Nainggolan, bendahara Fahrur Rozi dan 60 pengurus berikut srikandi PP.

“Kami ranting PP Binca siap memilih dan memenangkan pasangan Rusydi-Rosad, calon walikota dan wakil walikota Padangsidimpuan,” tegasnya (red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top