Hankam

Peringatan Israj Miraj di Polonia Dikawal Polsek Medan Baru

Matabangsa – Medan : Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru, Aiptu Dirson Sembiring mengawal peringatan Israj Miraj dihadiri calon Gubernur, Edy Rahmayadi di Polonia.

Peringatan Israj Miraj yang dihadiri sekitar 500-an tamu undangan terdiri dari perwakilan partai pendukung Pasangan Calon (Paslon) gubsu Nomor urut 1, organisasi kepemudaan dari Pemuda Pancassila (PP), perwakian LSM LIRA dan ketua Golkar kota Medan di Lapangan Bola Praga, Jalan Karya Pembangunan Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia berlangsung aman.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH yang dikonfirmasi pewarta.co membenarkan personil Bhabinkamtibmas Kelurahan polonia, Kecamatan Medan Polonia, Aiptu Dirson Sembiring melakukan pengawalan acara peringatan Israj Miraj di kelurahan Polonia yang dihadir calon gubernur, Edy Rahmayadi.

“Benar. Personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru selalu siap siaga dalam melakukan pengawalan kampanye ataupun kegiatan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing,” ujar Kompol  Victor, Jumat, (13/4/2018).

Lanjut diungkapkan Victor, pengawalan kegiatan masyarakat yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat saat melakukan kegiatan.

“Terlebih lagi untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas dalam menghadapi pilkada 2018 ini, personel kita selalu siap siaga, sesuai atensi pimpinan,” ungkap perwira polisi yang pernah menjabat sebagai Wakasat Reskrim Polrestabes Medan ini.

Pantauan di lokasi, hingga pada bagaian akhir, acara berlangsung sukses, aman, tanpaa kendala yang berarti. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top