Hankam

Dikawal Polsek Medan Baru, Peringatan Hari Jadi Sumut Aman

Matabangsa – Medan : Sebanyak 20 personel Polsek Medan Baru beserta 1 Pleton Polwan Polrestabes Medan mengawal peringatan Hari Jadi Sumut ke-70.

Pada peringatan di kantor Gubernur, Jalan Diponegoro Nomor 30 Medan yang dihadiri 1.000 hadirin terdiri dari Gubernur Sumatera Utara, wakil Gubernur, ketua DPRD-SU, Danlanud, Kadispora beserta para Kadis Sejajaran Pemprovsu, AKP Taslim, Kanit Sabhara Polsek Medan Baru memimpin pengamanan.

“Ya, Kanit Sabhara Polsek Medan Baru, AKP Taslim beserta 20 personel Polsek dan 1 Pleton Polwan dari Polrestabes Medan sukses mengamankan jalannya peringatan hari jadi Sumut ke-70,” kata  Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH menjawab matabangsa.com, Minggu, (15/4/2018).

Lanjut diterangkan Victor, sebelum menempatkan personel, Kanit Sabhara mengambil apel untuk memberi instruksi terkait pengamanan dalam acara tersebut.

“Sebelum kegiatan dimulai, personel yang terlibat pengamanan mendapat arahan dari Kanit Sabhara terkait sistem dan pola keamanan,” terang mantan Kapolsek Medan Barat ini.

Selain itu, kata Victor, dalam menyukseskan acara yang diisi dengan pawai dan gerak jalan yang mengambil rute Jalan KH Zainul Arifin, Imam Bonjol, Sudirman dan Jalan Diponegoro, bazaar dan tabligh akbar tersebut, personel Polsek Medan Baru ditempatkan di penggal-penggal jalan.

Baca Juga :   Polsek Medan Baru Pimpin Pengamanan Konser Musik

“Kegiatan hari jadi Sumut berjalan aman dan lancar. Untuk mengurai kemacetan, kita tempatkan personel di penggal-penggal jalan,” tandasnya. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top