Hankam

Pohon Tumbang di Jalan Binjai Dibersihkan Polsek Sunggal

Matabangsa – Medan :  Personil Unit Lantas Polsek Sunggal, Bripka Zebua membersihkan pohon tumbang di Jalan Medan-Binjai Km 13 Medan, Senin, (16/2018).

Setelah dibersihkan, jalan lintas yang terkenal padat karena menghubungkan kota Medan ke kota Binjai, Langkat dan provinsi Aceh tersebut kembali normal.

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH yang dikonfirmasi membenarkan personelnya membersihkan pohon tumbang di Jalan Medan-Binjai Km 13.

“Benar. Jadi personel tersebut membersihkan pohon tumbang di jalan atas inisiatifnya sendiri,” kata  Kompol Wira menjawab matabangsa.com.

Diungkapkannya, setelah dibersihkan, jalanan kembali normal dan kendaraan lancar melintas di lokasi.

“Arus lalulintas yang awalnya tersendat karena pohon tumbang akhirnya kembali normal setelah personel kita membersihkan jalanan dar pohon tumbang,” ungkap mantan Wakasat Res Narkoba Polrestabes Medan ini,

Selain itu, kata Wira, pohon tumbang yang terjadi karena hujan lebat disertai angin kencang tersebut tidak ada menelan korban jiwa.

“Korban jiwa nihil dan korban material, 1 unit  mobil kontainer plat BM 8206 LU rusak karena tertimap pohon,” tandas mantan Kapolsek Delitua ini. (red)

Baca Juga :   Hisap Ganja, Pengedar Ditangkap Pegasus Polsek Sunggal
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top