Politik

PP Padangsidimpuan Solid Mendukung Rusydi-Rosad

Matabangsa – Padangsidimpuan : Keluarga Besar Pemuda Pancasila (PP) kota Padangsidimpuan solid untuk mendukung dan memenangkan  calon walikota dan wakil walikota, Rusydi-Rosad.

Jika ada yang membelot dan lari dari komando, maka akan ditindak tegas.

“Tidak ada tawar menawar lagi, untuk keluarga besar PP kota Padangsidimpuan sudah jelas komandonya sesuai hasil rakercab. Dan kita harus memilih dan mendukung Rusydi-Rosad sebagai Paslon walikota dan wakil walikota untuk Pilkada kota Padangsidimpuan,” ujar Ketua MPC PP kota Padangsidimpuan, Fahdriansyah Siregar di kediamannya Desa Pudun Jae, kota Padangsidimpuan, kemarin.

Lanjut dikatakan Fahdriansyah Siregar, untuk Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Sumut Nomor Urut 1 Edy-Ijeck, keluarga besar PP Sidimpuan juga harus memenangkannya.

“Jika ada yang membelot, akan kita tindak tegas,” tegas Fahdriansyah Siregar yang akrab disapa Ucok Kodok ini.

Menyikapi adanya kader dan pengurus yang tidak sejalan dengan keputusan rakercab, Ucok Kodok mengakui itu hal yang lumrah terjadi dalam sebuah organisasi.

Namun hal itu tidak didiamkan begitu saja, ada sanksi tegas yang pasti diberikan.

“Sampai saat ini, keluarga besar PP masih solid. Satu dua orang ada yang membelot itu wajar saja, namun keputusan tetap harus dijalankan. Bagi yang tidak sejalan pasti akan kita berikan sanksi,” tegas orang nomor satu di PP kota Padangsidimpuan ini.

Selain itu, dia juga mengimbau, kepada masyarakat dan keluarga besar PP untuk tidak mudah percaya dan terpancing dengan isu-isu yang belum jelas kebenarannya.

Apalagi yang diketahui dan didapat dari media sosial.

“Jangan mudah percaya, apalagi terpancing. Konfirmasi dulu kebenarannya, agar tidak menimbulkan perpecahan di antara kita,” imbaunya.

Sekaitan dengan itu juga, kepada semua pihak, Fahdriansyah meminta untuk selalu menjunjung kearifan.

Jangan melakukan ucapan yang menjelek-jelekkan, apalagi sampai melakukan kampanye hitam dan pembusukan karakter.

“Mudah-mudahan, Pilkada kota Padangsidimpuan dapat berjalan aman. Jaga kekondusifan, jangan saling fitnah apalagi menebar isu yang tidak benar, kampanye hitam dan menjelek-jelekkan,” pintanya.

Hal senada  juga disampaikan sekjen PP kota Padangsidimpuan, Dedi Faisal Hasibuan yang mengatakan sesuai dengan hasil rakercab, semua keluarga besar PP kota Padangsidimpuan solid menjalankan keputusan untuk mendukung Rusydi-Rosad.

“Bagi yang membelot konsekuensinya jelas dan tegas. Hasil Rakercab adalah keputusan yang tertinggi dan wajib dijalankan. Jadi tidak ada tawar menawar lagi,” ungkapnya seraya mengatakan sudah merekomendasikan sejumlah nama yang membelot ke MPW-PP Sumut untuk dicopot dari pengurus.

Sementara itu, Sekretaris PAC PP Padangsidimpuan Selatan, Arnold Piliang menegaskan siap untuk mendukung Rusydi-Rosad dan Edy-Ijeck.

“Sikap kami dari PAC PP Padangsidimpuan Selatan tidak akan berubah dan tetap berada di garis komando. Mendukung Paslon Rusydi-Rosad Nomor Urut 2,” tegasnya. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top