Medan

Polsek Medan Kota Santuni Anak Yatim

Matabangsa-Medan : Polsek Medan Kota menyantuni anak yatim dari Yayasan Zending Islam di Mapolsek Medan Kota, Jalan SM Raja Medan.

Santunan tersebut diberikan dalam rangka memeperingati Israj Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah, Rabu, (9/5/2018).

“Pada peringatan Israj Miraj ini, kita ingin berbagi dengan menyantuni anak yatim dari yayasan Zending Islam,” ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani SH SIK kepada matabangsa.com di Mapolsek Medan Kota.

Diterangkan Revi, pada peringatan tersebut, pihaknya yang mengundang ustad S Silalahi dari MUI kota Medan sebagai penceramah mengambil tema ; ‘Dengan Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M Kita Tingkatkan Ibadah dalam Membentuk Karakter Kepribadian Insan Bhayangkara Guna Mendukung Pilkada Serentak yang Kondusif Tahun 2018.

“Lewat tema tersebut, kita ingin mengajak seluruh personel dan warga masyarakat untuk meningkatkan ibadah,” terang mantan Kapolsek Medan Barat ini.

Selain itu, Alumnus Akpol Tahun 2005 ini menyebutkan, lewat peringatan ini juga, pihaknya ingin mengajak masyarakat serta steakholder yang ada untuk mendukung pilkada yang kondusif.

Baca Juga :   Polsek Medan Kota Tangkap Curanmor di Jalan Denai

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak warga masyarakat serta steakholder yang ada untuk mendukung pilkada yang kondusif,” sebut orang nomor satu di Mapolsek Medan Kota ini. (rj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top