Hankam

Polsek Medan Baru Sholat Ghoib di Mesjid Aceh Sepakat

Matabangsa-Medan : Polsek Medan Baru bersama Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Aceh Sepakat, Jalan Mengkara Medan menggelar sholat Ghoib, Sabtu (12/5/2018).

Sholat Ghoib berjamaah ini dilaksanakan Panit 1 binmas Polsek Medan Baru, Ipda Ganefo sembiring, Panit 2 Binmas, Ipda Sariyono SH, MKn dan 5 personel Polsek Medan Baru dengan Imam Sholat Gaib ustadz Sulaiman dengan jumlah Jemaah kuranglebih 40 orang bertujuan untuk mendoakan 5 anggota polri yang gugur di Rutan Salemba, Mako Brimob Kelapa Dua.

“Sholat ghoib ini dilaksanakan secara berjamaah bergabung dengan warga masyarakat lainnya yang ikut prihatin dan berbelasungkawa terkait kejadian yang mengakibatkan 5 Bhayangkara polri gugur dalam pelaksanan tugas,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK kepada matabangsa.com di Mapolsek Medan Baru.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Tobing menjelaskan, warga masyarakat yang bersimpati turut mendoakan agar para korban diterima di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menerima cobaan ini.

“Kegiatan sholat ghoib berjamaah ini dilaksanakan bertujuan agar mendoakan almarhum yang telah gugur dalam tugas mulia sehingga diterima di sisi tuhan yang maha esa,” jelas alumnus Akpol Tahun 2005 ini.

Baca Juga :   Polsek Medan Baru Pimpin Pengamanan Konser Musik

Pantauan di lokasi, warga pun tampak antusias mendoakan Bhayangkara polri yang gugur dalam menjalankan tugas mulia. (rj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top