Hankam

Kapolsek Medan Baru Pimpin Pembagian Takjil bersama KBPP-Polri

Matabangsa-Medan : Kapolsek Medan baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK memimpin pembagian takjil bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP).

Pembagian takjil ini dilaksanakan di Bundaran SIB, Jalan Gatot Subroto Medan.

“Bulan suci ramadhan ini memang bulan untuk saling berbagi dan memberi kepada siapa saja dan di mana saja,” ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK didampingi Wakapolsek Medan Baru, para Kanit, Panit, Kasi Humas Polsek Medan Baru, Aipda Ayatullah SH dan para personel serta pengurus KBPP-Polri menjawab matabangsa.com di sela pembagian takjil.

Selain itu, mantan Kanit VC Satreskrim Polrestabes Medan ini menjelaskan, pembagian takjil di bulan suci Ramadhan ini merupakan momentum yang paling tepat untuk saling berbagi.

“Kegiatan Pembagian Takjil ini sangat bagus dilaksanakan karena di bulan suci ramadhan adalah bulan baik untuk berbagi kepada siapa saja. Apalagi kita memberi kepada masyarakat yang sedang berada di jalan dan belum sempat berbuka di rumah,” jelas Alumnus Akpol Tahun 2005 ini.

Baca Juga :   Polsek Medan Baru Sukses Amankan Demonstrasi Kantor Walikota

Pantauan di lokasi, tampak Kapolsek Medan Baru turut membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di seputaran Bundaran SIB Medan.

Sementara itu, pengendara yang melintas tampak senang menerima takjil tersebut dan mereka mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, khususnya Polsek Medan Baru. (rj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top