Politik

KPU Sumut : Visi Misi Paslon Gubernur Harus Singkat dan Padat

Matabangsa-Medan: KPU Sumut meminta dua kandidat pasangan calon gubernur Sumut bisa lebih mempersingkat visi misi untuk ditempelkan nantinya di papan pengumuman Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Visi misi paslon nantinya harus bisa dipersingkat dan dipadatkan,” kata Komisioner KPU Sumut Benget M Silitonga, pada Rapat Koordinasi membahas visi misi pasangan calon Gubernur Sumut, Rabu di Kantor KPU Sumut, Rabu 23 Mei 2018.

Hadir pada rapat tersebut Kabag Hukum KPU Sumut Maruli Pasaribu serta tim LO masing-masing paslon. Mewakili paslon nomor urut 1 (Eramas) yakni Said dan Abdul Rahim, serta paslon nomor urut 2 (Djoss), Rudi Sitohang dan Nasrul.

Maksud dan tujuan, rapat tersebut, kata Benget adalah untuk meminta masukan dari Tim LO masing-masing paslon mengenai pembuatan visi dan misi paslon yang singkat dan rencananya akan ditempel di papan pengumuman TPS.

Setelah dibukanya rapat, sampai berakhirnya rapat belum diperoleh hasil dari visi misi yang dipersingat tersebut.

Hal itu karena masing-masing Tim LO paslon tidak bisa menentukan atau mengambil keputusan soal isi visi dan misi yang akan ditempel. Seluruh pihak yang menghadiri rapat sepakat terkait visi misi ini akan dimusyawarahkan dahulu.

Baca Juga :   KPU Sumut Sahkan DPS Pilgubsu 2018 Sebanyak 9.202.967

Untuk hasil selanjutnya akan diserahkan ke KPU Sumut pada tanggal 26 Mei 2018.

“Kami belum bisa mengambil keputusan terkait visi misi paslon nomor urut 1, dan akan dibahas lebih dahulu bersama paslon,” kata Said.(dave)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top