Hankam

Polsek Medan Baru Safari Ramadhan dengan MUI

Matabangsa-Medan : Polsek Medan Baru Safari Ramadhan bersama MUI kota Medan di Mesjid Hasanah, Jalan Jamin Ginting Padang Bulan Medan.

Safari dakwah Ramadhan MUI kota Medan ini diisi dengan penyerahan bingkisan kepada Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Hasanah.

“Kegiatan safari ini dihadiri 60 orang terdiri dari tim safari MUI Medan antara lain Ka-KUA kecamatan Medan Baru, Kanit Sabhara Polsek Medan Baru, AKP Taslim, Kanit Binmas, Iptu Kasir Nasution dan Panit 1 Binmas, Ipda Ganefo Sembiring dan mewakili Dan Ramil 05/ Medan Baru, Lurah Padang Bulan, ketua BKM Hasanah dan para Jemaah Mesjid Hasanah,” ujar Kapolsek Medan baru, Kompol Martuasah hermindo Tobing menjawab matabangsa.com di Mapolsek Medan baru, Selasa, (22/5/2018).

Dijelaskan Tobing, kegiatan yang diwali dengan sholat Zuhur bersama ini dilaksanakan untuk mendekatkan diri dengan tuhan dan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan baru.

“Selain mendekatkan diri dengan tuhan, kegiatan ini juga mendekatkan kita (polri) dengan masyarakat,” jelas mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini seryaa mengatakan kegiatan juga diisi tausyiah oleh Dr Ali Murthado SH,M Hum dari komisi Infokom MUI kota Medan. (rj)

Baca Juga :   Polsek Medan Baru Jumat Berkah di Mesjid Aceh Sepakat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top