Hukum

Cabuli ABG di Hotel Milala, Pemuda Sunggal Diringkus

Matabangsa-Medan : Seorang pemuda bernama Ibnu Bahari (21) terpaksa mendekam di jeruji pengap rumah tahanan Mapolsek Sunggal, Kamis, (24/5/2018).

Pasalnya, warga Jalan Besar Kampung Keling Dusun XV, Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang ini nekat mencabuli seorang Anak Baru Gede (ABG) yang merupakan pacarnya berinisial TA (14) penduduk Sei Semayang Sunggal , Deliserdang di hotel Milala, Jalan Medan-Binjai Km 13 Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal pada Jumat 4 Mei 2018 silam.

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH yang dikonfirmasi matabangsa.com membenarkan seorang pelaku cabul ditangkap.

“Benar. Pelaku dipergoki sedang berduaan dengan gadis ABG tersebut di dalam kamar hotel oleh tim opsnal Polsek Sunggal dan orangtua korban,” ujar Kompol Wira didampingi Kanit Reskrim, Iptu Budiman Simanjuntak,SE.

Lanjut dijelaskan Wira, dari hasil pemeriksaan, diketahui perbuatan pelaku terhadap korban tersebut sudah terjadi sebelumnya di kediaman Ibnu.

“Pelaku dan korban yang berjani sehidup-semati kembali melakukan hubungan initim di hotel tersebut. Namun, orangtua korban dan personel kita langsung meringkusnya,” jelas mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini.

Baca Juga :   Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Sunggal Bedah Rumah

Usai diamankan, pelaku langsung diboyong ke Mapolsek Sunggal untuk diproses.

Pelaku langsung dijebloskan ke dalam jeruji pengap rumah tahanan Polsek Sunggal karena terbukti melanggar ketentuan yang diatur dalam Pasal 81 Ayat (2) Subs Pasal 82 Ayat (1) Jo 76 E Undang-Undang  RI Nomor 35/2014 tentang perubahan atas Undang-Undang RI Nomor 23/2002 tentang perlindungan anak,” tandasnya. (rj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top