Medan

Buka Puasa, Putra Aipda Ayatullah Lantunkan Surah Al-baqarah

Matabangsa-Medan : Ternyata pelantun surah Al-baqarah pada buka puasa bersama di Mapolsek Medan Baru merupakan putra Kasi Humas Polsek tersebut.

Siswa kelas VI SD IT Alfityan Medan yang bernama lengkap Aldy Arkan (12) ini merupakan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Aipda Ayatullah SH dan T Maydina Amd.

Aipda Ayatullah SH yang dikonfirmasi matabangsa.com, Jumat, (25/5/2018) membenarkan hal tersebut.

“Benar. Aldy Arkan yang melantunkan ayat suci Al-quran pada acara buka puasa bersama di Mapolsek Medan Baru merupakan putra pertama saya,” ujar Aipda Ayatullah SH.

Lanjut dijelaskan Aipda Ayatullah, dalam kesempatan tersebut, putranya yang didaulat membacakan ayat suci Al-quran pada pembukaan acara membacakan melantunkan ayat tentang puasa.

“Tadi putra pertama saya membacakan surah Al-baqarah ayat 183-185 tentang puasa,” jelas Ayah dari tiga orang anak ini.

Sementara itu, Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK dalam kesempatannya mengajak seluruh steakholder yang hadir untuk menjaga kondusifitas kamtibmas pada bulan suci Ramadhan dan menjelang pilkada serentak Tahun 2018.

Baca Juga :   Jumat Berkah, Polsek Medan Baru Sampaikan Pesan Kamtibmas

“Buka puasa bersama ini kita laksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh unsur yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru. Dan pada kesempatan ini, kami dari Polsek Medan Baru mengajak seluruh steakholder yang ada untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dalam bulan ramadhan ini, termasuk juga menjaga kondusifitas menjelang pilkada serentak tahun 2018 ini,” kata orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini.

Pantauan di lokasi, dalam acara buka puasa bersama yang dihadiri sekitar 350 orang terdiri dari Wadanyon Paskhas 469, Mayor Paskhas Didik, Danramil Medan Baru, Kapten Inf Mustaqim, Danramil Medan Barat, Kapten Inf AM Marpaung, Camat Medan Petisah, Parlindungan Nasution,Ssos, Camat Medan Baru, Ilyan Chandra SSTP,MSi, Sekcam Polonia Dahri SH, Ketua Mui Kecamatan Medan Petisah, Medan Baru, Medan Polonia, Ketua Kua Medan Petisah, Medan Baru, Medan Polonia, para Lurah di wilayah hukum Polsek Medan Baru, Ketua Golkar Medan Polonia, Kelana Putra, tokoh agama, tokoh masyarakat KBPP-POLRI, anak yatim dan seluruh personel, Polsek Medan Baru menyantuni puluhan anak yatim. (rj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top