Medan

Golkar Polonia Dukung Polsek Medan Baru Wujudkan Kondusifitas

Matabangsa-Medan : Partai Golkar Kecamatan Medan Polonia mendukung Polsek Medan Baru dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukumnya.

Penegasan tersebut disampaikan ketua Partai Golkar Kecamatan Medan Polonia, Kelana Putra didampingi, ketua Golkar Kelurahan Sukadamai, Widya Agustina Lubis,SE dan bendahara Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kecamatan Medan Polonia, Nittrina Elda saat menghadiri buka puasa bersama di Mapolsek Medan Baru, Jumat, (25/5/2018).

“Golkar Medan Polonia sepenuhnya mendukung Polsek Medan Baru dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas dalam bulan suci ramadhan dan menjelang pilkada serentak tahun 2018,” kata Kelana Putra kepada matabangsa.com.

Lanjut diterangkan Kelana, guna mewujudkan hal tersebut, pihaknya akan mengimbau kepada seluruh kader Golkar di Medan Polonia untuk bersama-sama menolak hoaks, ujaran kebencian berdimensi SARA.

Senada dengan itu, Widya Agustina Lubis,SE, yang merupakan kader partai Golkar di Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Medan Polonia juga menegaskan akan menyampaikan pesan ajakan Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK dalam acara buka puasa bersama Muspika, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta anak yatim di Mapolsek Medan Baru itu kepada kader Golkar lainnya.

Baca Juga :   Kapolsek Medan Baru Sukses Amankan Demonstrasi GRAB

“Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK dalam pesannya mengajak kepada warga kota Medan untuk saling menjaga kondusifitas selama bulan suci ramadhan dan pada pilkada 2018. Oleh sebab itu, kita akan sampaikan pesan tersebut kepada kader kita, termasuk di anggota Klub Jantung Sehat Hermes Polonia, Cabang kota Medan,” tegas Widya Agustina Lubis yang juga sekretaris Klub Jantung Sehat Hermes Polonia ini.

Sebelumnya, Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK mengatakan kegiatan berbuka puasa yang dilaksanakan di Mapolsek Medan Baru tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahim dan mengajak kepada warga kota Medan agar saling menjaga kondusifitas selama bulan suci ramadhan dan pada pilkada 2018. (rj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top