Medan

Jalin Silaturahmi, Polsek Medan Baru Buka Puasa bersama

Matabangsa-Medan : Guna menjalin silaturahmi dengan Muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat, keluarga besar Polsek Medan baru buka puasa bersama.

Pada buka puasa bersama bertemakan ‘Mari Tingkatkan Iman dan Taqwa di Bulan Ramadhan ini, Semoga Amal Ibadah Kita Diterima di Sisi Allah SWT yang dilaksanakan di halaman Mapolsek, Polsek Medan Baru juga menyantuni puluhan anak yatim piatu.

“Kegiatan berbuka puasa ini kita laksanakan untuk menjalin silaturahim dengan Muspika di wilayah hukum Polsek Medan Baru, tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur lainnya,” ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK seperti dihimpun matabangsa.com, Jumat, (25/5/2018).

Selain itu, orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini mengajak warga kota Medan untuk saling menjaga kondusifitas selama bulan suci ramadhan dan pada pilkada 2018.

“Pada kesempatan ini, kami dari Polsek Medan Baru mengajak seluruh steakholder yang ada untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dalam bulan ramadhan ini, termasuk juga menjaga kondusifitas menjelang pilkada serentak tahun 2018 ini,” jelas mantan Kanit VC Satreskrim Polrestabes Medan ini.

Baca Juga :   Kegiatan Harmoni di USU Dikawal Polsek Medan Baru

Sementara itu, Usatad Drs H Nazaruddin Hasibuan yang didaulat memberi tausiyah mendoakan seluruh personel Polsek Medan Baru senantiasa sehat dan terkhusus Kapolsek Medan Baru menjadi pimpinan yang amanah dan bijaksana.

Pantauan di lokasi, acara yang dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh Aldy Arkan, anak dari Kasi Humas Polsek Medan Baru, Aipda Ayatullah SH dihadiri sekitar 350 orang terdiri dari Wadanyon Paskhas 469, Mayor Paskhas Didik, Danramil Medan Baru, Kapten Inf Mustaqim, Danramil Medan Barat, Kapten Inf AM Marpaung, Camat Medan Petisah, Parlindungan Nasution,Ssos, Camat Medan Baru, Ilyan Chandra SSTP,MSi, Sekcam Polonia Dahri SH, Ketua Mui Kecamatan Medan Petisah, Medan Baru, Medan Polonia, Ketua Kua Medan Petisah, Medan Baru, Medan Polonia, para Lurah di wilayah hukum Polsek Medan Baru, Ketua Golkar Medan Polonia, Kelana Putra, tokoh agama, tokoh masyarakat KBPP-POLRI, anak yatim dan seluruh personel Polsek Medan Baru. (rj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top