Uncategorized

Kapolsek Sunggal Jenguk Orangtua Personel yang Sakit

Matabangsa-Medan : Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH menjenguk orangtua Bripka Ayu, personel Polsek Sunggal di Rumah Sakit.

Kegiatan yang dipimpin Kompol Wira yang didampingi Wakapolsek, AKP Enan Surbakti, Kanit Intelkam, Iptu Sehat Tarigan dan Kanit Binmas, Iptu M Subakir, SH merupakan bentuk kepedulian Kapolsek  Sunggal terhadap personelnya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap keluarga personel yang sedang mengalami sakit,” kata Kompol Wira kepada matabangsa.com, Senin, (4/6/2018).

Lanjut diterangkan Wira, orangtua dari personelnya mengalami sakit jantung dan kini tengah dirawat di Lantai 4 Melati 5 Rumah Sakit Bina Kasih, Jalan TB Simatupang Medan.

“Nah, guna meringankan beban Bripka Sri Ayu Lestari tersebut, kita menjenguk orangtuanya di rumah sakit,” terang orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini.

Selain itu, Alumnus Akpol Tahun 2005 ini menjelaskan, kegiatan ini juga sesuai dengan perintah lisan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi untuk melakukan hal yang positif dan kegiatan ibadah selama bulan suci Ramadhan.

Baca Juga :   Antisipasi Teror, Polsek Sunggal Rutin Kawal Ibadah Minggu

“Kegiatan positif yang kita lakukan ini juga sesusai dengan perintah lisan Kapolrestabes Medan untuk melakukan hal positif di bulan suci ramadhan ini, terlebih lagi yang bersangkutan adalah keluarga besar dari Polsek Sunggal,” jelas mantan Kasat Reskrim Polres Mandailing Natal ini.

Dari kunjungan tersebut, Wira berharap Bripka Sri Ayu Lestari Lubis dan keluarga besar dapat terhibur.

“Kita berharap keluarga besar Bripka Sri Ayu Lestari terhibur dengan kunjungan ini,” harap mantan Kapolsek Delitua ini.

Selain itu juga, mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini mengungkapkan, apa yang dilakukan pihaknya dalam kegiatan tersebut dapat memberi manfaat serta kebaikan kepada semua pihak.

“Semoga kegiatan positif ini bermanfaat kepada semua pihak dan menjadi amal ibadah bagi kita semua, khususnya personel Polsek Sunggal,” ungkap Wira.

Sementara itu, Bripka Sri Ayu Lestari Lubis sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH dan rombongan yang telah menyempatkan diri menjenguk orangtuanya yang sedang sakit.

Baca Juga :   Polsek Medan Baru Jumat Berkah di Polonia

Sebab kata dia, kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya. (rj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top