Hankam

Kapolsek Medan Baru Silaturahim di Pasar Petisah

Matabangsa-Medan : Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK bersilaturahim dengan pedagang di Pasar Petisah Medan, Rabu, (6/6/2018).

Dalam silaturahim tersebut, Kapolsek Medan Baru yang didampingi Wakapolsek, AKP S Simare-mare SH, Kanit Sabhara, AKP Taslim, Kanit Intel, Iptu Siswoyo, Panit 2 Intel, Iptu Syafrizal dan Bhabinkamtibmas Keluruhan Petisah Tengah, Bripka Irwan Silitonga disambut oleh kepala Pasar Petisah, para pedagang yang tergabung dalam Persatuan Pedagang Pasar Petisah Basment (P4B).

“Kegiatan dalam rangka silaturahmi dilakukan dalam kaitan kordinasi tentang keamanan pasar tradisional petisah,” ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK kepada matabangsa.com.

Lanjut Tobing menjelaskan, pada kesempatan tersebut pihaknya mengajak para pedagang untuk berkoordinasi dengan pihaknya terkait keamanan.

“Kita mengimbau kepada para pedagang untuk berkoordinasi soal keamanan dengan pihak kepolisian,” jelas Alumnus Akpol Tahun 2005 ini.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini menyebutkan, hal tersebut dilakukan agar kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Baru, khususnya di seputaran Pasar Petisah dapat terwujud.

Baca Juga :   Polsek Medan Baru PAM Konser Indonesia Idol

“Agar kondusifitas kamtibmas yang diinginkan bersama di kawasan pasar petisah dapat terwujud, kita meminta para pedagang untuk senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Medan Baru, apalagi ada gangguan,” sebut mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini.

Berkaitan dengan itu, kata Tobing, kegiatan tersebut dirangkai dengan pengecekan harga kebutuhan pokok di Pasar tersebut.

“Pada kunjungan tersebut, kita langsung melakukan pengecekan harga kebutuhan pokok di pasar Petisah,” tandasnya.

Pantauan di lokasi, Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK tampak akrab dengan para pedagang dan berdialog seputar situasi kamtibmas di Pasar Petisah.

Tidak hanya itu, mantan Kasat Reskrim Polres Deliserdang ini juga menampung sejumlah keluhan para pedagang tentang kondusifitas kamtibmas di pasar tersebut.

Sementara itu, kepala Pasar Petisah dan perwakilan pedagang mengapresiasi kunjungan Kapolsek Medan Baru di Pasar Petisah.

Oleh sebab itu, para pedagang berharap Polsek Medan Baru senantiasa dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa dan menjadi Polsek terbaik di jajaran Polrestabes Medan. (rj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top