Hankam

Sidak di Manahatan, Kabag Ops Disambut Kapolsek Helvetia

Matabangsa-Medan : Kabag-Ops Polrestabes Medan AKBP I Gede Nakti Whidiarta didampingi Iptu Panut Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Pos PAM Manahatan.

Sidak yang dilakukan untuk meninjau kesiapan Polsek Helvetia di Pos PAM yang ada di Manahatan, Jalan Pondok Kelapa Medan, Rabu, (6/6/2018) disambut langsung oleh Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Trilla Murni SH dan Kepala Pos PAM, Iptu N Manurung SH yang memaparkan luas wilayah dan daerah kerawanan di wilayah Helvetia yang nantinya akan dibuatkan peta kerawanannya di Pos PAM Manhattan, Pondok Kelapa.

“Sarana prasarana di pos PAM ini sudah mendukung dan cukup baik untuk menunjang kinerja pengamanan di wilayah hukum Polrestabes Medan, khususnya Polsek Medan Helvetia,” ujar Kabag-Ops, AKBP I Gede Nakti menjawab matabangsa.com.

Oleh sebab itu, Nakti mengharapkan, fasilitas yang tersebut dapat menunjang kinerja personel yang bertugas melakukan pengamanan di pos PAM tersebut.

“Bagi personil yang nantinya melaksanakan tugas, tetap waspada dan jeli terhadap situasi seputaran Pos PAM Manhattan, Pondok Kelapa ini. Karena, dari sisi sarana dan prasarananya sudah cukup mendukung untuk meningkatkan kinerja,” harap Nakti.

Baca Juga :   Polsek Percut Bekuk Pencuri Brankas Kantor Bagya City

Selain itu, orang nomor satu di Bag-Ops Polrestabes Medan ini mengimbau kepada para personel yang bertugas untuk senantiasa berkoordinasi dan mengaktifkan alat komunikasi baik HT, Ponsel dan lainnya.

“Kepada anggota yang bertugas harus senantiasa berkoordinasi dengan pimpinan Polrestabes Medan dan Polsek Medan Helvetia,” imbaunya.

Berkaitan dengan itu, kata Kabag-Ops atas nama Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi, ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Trilla Murni SH yang telah menyiapkan Pos PAM Manhattan, Pondok Kelapa yang begitu apik dan tertata rapi.

Sementara itu, Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Trilla Murni SH memaparkan bahwa di Pos PAM Manahattan, Pondok Kelapa, saran prasarana untuk mendukung kinerja personel sudah sangat mendukung.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Medan Helvetia juga memaparkan bahwasanya, Polsek Medan Helvetia membangun Mushola mini yang terletak di belakang Pos PAM Manhattan, Pondok Kelapa untuk para personil beragama muslim saat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. (rj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top