Hankam

Kapolrestabes Medan Serahkan Paket Lebaran kepada Personel

Matabangsa-Medan : Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi menyerahkan paket lebaran kepada ASN dan personelnya.

Paket Hari raya Idul Fitri 1439 H tersebut juga diserahkan langsung oleh Kapolrestabes Medan kepada personel 12 Polsek sejajaran Polrestabes Medan, Jumat (8/6/2018).

“Pemberian paket lebaran ini adalah wujud kebersamaan dan kepedulian kita,” ujar Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi seperti dihimpun matabangsa.com di Mapolrestabes Medan.

Wujud kepedulian dimaksud, lanjut Dadang menjelaskan, bertujuan untuk mempererat persaudaraan dengan seluruh personel yang ada di jajaran Polrestabes Medan.

“Tujuannya antara lain untuk saling berbagi, mempererat tali persaudaraan, solid dan bekerjasama mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah kota Medan dan sekitarnya,” jelas Alumnus Lembah Tidar Tahun 1994 ini.

Selain itu, peraih Naskah Strategi Perorangan (Nastrap) terbaik pada Dikreg ke-26 Sespimti Tahun 2017 ini mengharapkan, penyerahan paket lebaran secara simbolis tersebut menjadi spirit bagi para personel di jajaran Polrestabes Medan.

“Diharapkan, penyerahan paket  secara simbolis kepada para perwakilan pada kesempatan ini menjadi spirit bagi seluruh personel di jajaran Polrestabes Medan agar lebih baik dalam melaksanakan tugas dan tantangan kedepan,” harapnya.

Baca Juga :   Kapolsek Sunggal Jenguk Orangtua Personel yang Sakit

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Polrestabes Medan ini tidak lupa berpesan kepada para personel agar jangan menilai bingkisan tersebut dari sisi materi.

“Kepada para personel diingatkan agar jangan melihat paket yang diserahkan ini dari nilai nominal. Tetapi coba kita memaknainya sebagai implementasi kebersamaan dan kekeluargaan,” imbuh peserta terbaik Dikreg ke-26 Sespimti tahun 2017 ini.

Sebelum mengakhiri, Kapolrestabes menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

“Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin. Kirim salam dengan keluarga di rumah, agar hari raya jadi penuh berkah dan memberi kebaikan bagi kita semua,” ucap mantan Koorspripim Kapolri ini.

Pantauan di lokasi, acara yang penuh khidmat tersebut dihadiri oleh Wakapolresbes Medan, AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto SIK, para Kabag, Kasat dan Kapolsek yang ada di jajaran Polrestabes Medan. (rj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top