Hankam

Polsek Patumbak Santuni 300 Warga Kurang Mampu

Matabangsa-Medan : Polsek Patumbak menyantuni 300 warga kurang mampu yang ada di tujuh Kelurahan dan delapan Desa di wilayah hukumnya.

Penyantunan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Patumbak, Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH didampingi Wakapolsek Patumbak, AKP Bambang H Tarigan, SH, Kanit Lantas, AKP SR Sihite, Kanit Binmas, Ipda Ks Pinem, Panit Lantas, Ipda Morasati Hasibuan, Kasuim, Aiptu E Hasibuan,

Panit 2 Unit Binmas, Aiptu MT Silitonga, Bhabinkamtibmas Patumbak Kampung, Aipda B Tambunan serta seluruh pers Bhabinkamtibmas dan Bripda Dapot Nainggolan dari Unit Patroli Polsek Patumbak yang dilaksanakan di Polsek Patumbak, Jalan Pertahanan Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas tersebut dilakukan dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

“Polsek Patumbak melaksanakan program zakat fitrah dalam rangka bulan suci ramadhan dan menyambut datangnya hari raya idul fitri 1439 H serta hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018,” kata Kompol Yasir kepada matabangsa.com di sela acara penyantunan tersebut, Selasa, (12/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Mapolsek Patumbak ini menjelaskan kegiatan ini juga dilakukan untuk mendoakan agar pelaksanaan pengamanan pemilihan kepala daerah Tahun 2018 secara serempak di wilayah hukum Polrestabes Medan, khususnya Polsek Patumbak dapat terlaksana dengan damai dan kondusif.

Baca Juga :   Petani Sei Semayang Ditangkap Polsek Sunggal

“Oleh sebab itu, dipandang perlu meningkatkan amal ibadah dan sinergitas keperdulian sosial kepada warga masyarakat kecamatan Medan Amplas dan kecamatan Patumbak masing-masing sebanyak 10 orang warga dengan kategori sangat miskin/di bawah garis kemiskinan/fakir miskin,” jelas Alumnus Akpol Tahun 2005 ini.

Selain itu, untuk mendukung suksesnya pelaksanaan pilkada serentak tersebut, mantan Kapolsek Medan Labuhan ini mengharapkan personelnya menjalankan tugas dengan baik.

“Diharapkan kepada seluruh personil Polsek Patumbak dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan maksimal sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif,” imbaunya.

Ditambahkan Yasir, sebanyak 300 orang fakir miskin yang diberi santunan berupa 5 kilogram beras, roti kaleng, 2 kilogram gula dan sekilo minyak goreng tersebut berasal dari tujuh Kelurahan dan delapan Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Patumbak. (rj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top