Politik

Praktisi Hukum Dukung Bupati Terpilih Membangun Batubara

Matabangsa-Medan : Praktisi hukum Sumatera Utara (Sumut), Ahmad Yani SH mendukung Bupati Batubara terpilih untuk membangun kabupaten tersebut.

Hal itu disampaikan Ahmad Yani kepada matabangsa.com di Medan, Jumat, (29/6/2018).

“Ini stetmen saya terhadap bupati terpiilih Batubara. Berharap kepada Bupati terpilih Zahir-Oky dalam 6 bulan sebagai Bupati segera perbaiki jalan dari simpang Gambus sampai ke Tanjungtiram karena sudah rusak total biar rakyat Batubara langsung merasakan jalan bagus bukan jalan bergoncang,” ungkapnya.

Ditejelaskannya, ia dan beberapa rekan sesama praktisi hukum dan aktivis di Sumut siap mendukung Zahir-Oky untuk memakmurkan dan membangun kabupaten Batubara.

“Kami selaku aktivis siap mendukung  Bupati Batubara terpilih untuk memajukan dan memakmurkan rakyat Batubara,” jelasnya.

Begitupun, ditegaskannya, Ahmad Yani dan rekan-rekan tidak akan segan-segan menyoal kinerja jika Bupati terpilih tersebut ingkar janji kepada rakyat.

“Kami siap mendukung. Tetapi kami siap juga menyoal dan siap mengadakan aksi demo besar-besaran sampai ke istana Negara jika dalam kepemimpinannya selama 5 Tahun mendatang pasangan ini tidak berbuat demi kemajuan Batubara,” tegasnya.

Baca Juga :   Paraktisi Hukum : Tindak Pelaku Manipulasi Suara Pilkada Batubara

Selain itu, praktisi hukum dari kantor pengacara Ahmad Yani SH dan rekan ini juga berpesan kepada pasangan Zaroky, selaku Bupati terpilih lewat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2018 ini untuk tetap membangun komunikasi yang intens kepada seluruh steakholder yang ada, termasuk dengan aktivis, praktisi dan wartawan.

“Pesan saya selaku aktivis kepada Bupati terpilih harus tetap membangun komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat dan steakholder yang ada. Jangan alergi dengan wartawan dan aktivis, terlebih ketika mereka menyampaikan masukan serta informasi yang sifatnya untuk membangun kabupaten Batubara agar lebih maju lagi,” imbuhnya.

Sebelumnya, calon Bupati dan Wakil Batubara Zahir-Oky Iqbal Frima yang memenangkan Pilkada Batubara 2018 mengajak pesaingya membangun Kabupaten Batubara.

Hal itu dilakukan setelah Pasangan Calon (Paslon) ini mengetahui pihaknya memenangkan pilkada Batubara sesuai rekapitulasi yang dilakukan tim pemenangan dari seluruh tempat pemungutan suara (TPS).

Zahir mengajak semua paslon bupati lainnya bersama-sama membangun Kabupaten Batubara di masa kepemimpinannya lima tahun ke depan.

Baca Juga :   Menang Pilkada, Zahir Ajak Pesaingnya Membangun Batubara

“Mari bersama-sama dengan kami (Zahir-Oky) membangun Kabupaten Batubara lima tahun ke depan. Para paslon Bupati yang saat ini belum berhasil menangkan pilkada, bisa menitipkan janji-janji politiknya semasa kampanye kepada Zahir-Oky,” ujar Zahir, Kamis (28/6/2018) sore. (rj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top